Otoborn – Lagi lagi berita Suzuki, jangan gumoh ya, informasinya deras banget mengalir nih… PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kemarin memperkenalkan Part Racing SARP Untuk Suzuki GSX 150 Series di event otomotif OTOBURSA Tumplek Blek 2017. Ditempelnya part Cobra Series disana sini bikin tampilan jadi beda, tambah sporty. Kalo foto galery dan harga sudah pernah diceritain di artikel ini Part Racing SARP Untuk Suzuki GSX 150 Series Berikut Harganya kali ini otoborn mau berbagi penampakan Video: GSXR150 Spec Full Racing SARP

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Jadi bagi yang belum sempet ketemu langsung sama GSXR150 Spec Full Racing SARP yang dipamerkan pada event OTOBURSA Tumplek Blek 1-2 April 2017 kemarin bisa kenalan nih lewat videonya.

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Video: GSXR150 Spec Full Racing SARP ini memang belum ada suspensi Upside-down dan Rear Shock Absorber yang msih dalam tahap pengembangan, tapi inilah penampakan terakhir paling lengkap pat SARP CobraSeries yang terpasang di Suzuki GSXR150 yang akan mulai tersedia di dealer Suzuki per bulan Mei 2017.

Untuk detil per item dan material pembangunnya serta kegunaan masing masing part sudh pernah diceritain juga di artikel ini Apa Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya . Nah sekarang simak aja videonya yak… Kalo ngga bisa diputar coba klik disini.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.