Apa Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya

Otoborn – Udah diceritain sebelumnya, Racing Component buat si GSX series akan mulai tersedia pada bulan Mei 2017 nanti. Part Racing SARP Cobra Series selain mendongkrak penampilan luar juga memberikan keuntungan tersendiri buat yang demen geber dan cornering dengan GSX kesayangan. SARP Cobra Series merupakan High Performance Product yang diciptakan untuk sepeda motor Suzuki.

Kresna Cakra selaku Group Head New Strategic Sparepart Development SIS, mengatakan bahwa saat ini SARP fokus untuk sepeda motor GSX150 Series, saat memperkenalkan di event OTOBURSA Tumplek Blek kemarin Kresna juga menjelaskan Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Selagi masa idah, eh… selagi nunggu produk racing ini tersedia di dealer Suzuki terdekat, boleh lah dipelajari dulu Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya apa aja.

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

SARP Cobra Series ada garansinya juga sama seperti motor, dan asiknya apabila SARP Cobra Series diaplikasikan ke gsx, tidak akan menggugurkan garansi unit gsx nya. Tapi ada syaratnya, ngga ada yang diutak atik sendiri selain pengaplikasian part racing dari SARP ini ya. Beli dan instalasinya pun bisa di dealer resmi Suzuki, yang masangnya tentu saja teknisi yang terlatih.

Kita lihat satu persatu ya yang sudah akan dipasarkan oleh SIS, ceksidoot…

 

Full System Exhaust

Full System Exhaust dirancang untuk menghasilkan tenaga SUZUKI GSX-150 Series  yang lebih besar, serta suara racing yang sporty, tentunya didesign juga untuk mendongkrak penampilan sporty SUZUKI GSX-150 Series. Materialnya dari Full Stainless Steel Grade SUS304.

SARP mengklaim dengan mengaplikasikan exhaust ini power standar akan meningkat hingga 1,4 HP dan 0,4 Nm. Beuhhh…. Pedesss!!!

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Foot Step Assy

Memberikan Rider cornering angle yang lebih baik  saat menikung. Adjustable foot positioning, memberikan beberapa pilihan  posisi kaki untuk  kenyamanan Rider. Material dari Duralium Series 5 (A5052P), dibuat melalui proses Full CNC. Pilihan tampilan Anodized Color yakni Silver, Blue, Red dan Titanium.

Peningkatan Cornering Angle menggunakan SARP Foot Step Assy dibandingkan dengan STD Foot Step Assy,  Kanan dari 54 derajat menjadi 64derajat kemiringannya sedangkan Kiri dari 54 derajat menjadi 57derajat kemiringannya.

 

Brake and Clutch Lever

Tuas rem dan kopling  yang dapat disetel jangkauannya untuk kenyamanan Rider saat melakukan pengereman dan perpindahan gigi. Mekanisme lipat pada tuas rem dan kopling  untuk mencegah patah saat sepeda motor terjatuh. Udah pasti memberikan penampilan sporty pada GSX150 Series.

Material dari Duralium Series 5 (A5052P), dibuat melalui proses Full CNC. Pilihan tampilan Anodized Color yakni Silver, Blue, Red dan Titanium.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Triple Clamp Assy

Handle bar yang dapat disetel sudut dan lebarnya, memberikan kenyamanan Rider saat menikung maupun di kondisi jalan lurus. Derajat tekuk untuk stang bisa disetel sesuai keinginan, paling rapat hingga 30 derajat. Material dari Duralium Series 5 (A5052P), dibuat melalui proses Full CNC. Pilihan tampilan Anodized Color yakni Silver, Blue, Red dan Titanium.

Hand Guard GSX-150 Series

Meningkatkan keselamatan dengan memberikan perlindungan pada tuas rem dan kopling, jadi ngga accidently tertekan ketika bersenggolan dengan rider lain, misalnya pad macet macetan ato lagi race di sirkuit yang rawan touching. Jadi inget, dulu waktu pertama si bolang pakai ini otoborn disindir eh ternyata yang nyindir sekarang pakai dan show off aktingnya seolah jadi pelopornya. hehehe… Kalo udah ngerasain manfaatnya pasti ngerti deh.

Material dari Duralium Series 5 (A5052P), dibuat melalui proses Full CNC. Pilihan tampilan Anodized Color yakni Silver, Blue, Red dan Titanium.

Chain Guard

Meningkatkan keselamatan  dengan memberikan perlindungan pada rantai dan sprocket belakang, antisipasi juga kalo rantai kendur mengurangi resiko rantai memantul liar yang bisa berakibat keluar dari jalurnya bahkan tersangkut atau bahkan putus. Material dari Duralium Series 5 (A5052P), dibuat melalui proses Full CNC. Pilihan tampilan Anodized Color yakni Silver, Blue, Red dan Titanium.

Meskipun demikian, tetep wajib yak cek kerenggangan rantai setiap hendak bepergian dengan GSX kesayangan.

Udah ada bayangan ya Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya. Kalo penasaran dengan penampakannya langsung bisa merapat ke dealer Suzuki terdekat, tapi untuk penjualan baru dimulai Mei 2017.

Harganya udah pernah ditulis di artikel sebelumnya, coba simak Part Racing SARP Untuk Suzuki GSX 150 Series Berikut Harganya dan katanya akan dilengkapi oleh suspensi Upside Down dan ECU racing juga seperti yang diceritain di sini SARP Kembangkan Suspensi Upside Down Dan ECU Untuk GSX150 Series

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

10 pemikiran pada “Apa Kegunaan Part Racing SARP Cobra Series Dan Materialnya

  1. Ping balik: Video: GSXR150 Spec Full Racing SARP Cobra Series Oke Punya Bro | otoborn

  2. Ping balik: Keputusan Mendadak Ganti Ban Compound Hard Marquez Berhasil Pertahankan Gelar Raja GP Austin | otoborn

  3. Ping balik: Keputusan Mendadak Ganti Ban Compound Hard Marquez Berhasil Pertahankan Gelar Raja MotoGP Austin | otoborn

  4. Ping balik: Klasemen MotoGP Paska Austin: Rossi Lengserkan Vinales, Morbidelli Semakin Kokoh Di Puncak | otoborn

  5. Ping balik: Turing Suzuki GSXS150 Jelajah Pulau Jawa Kesannya Gimana Gitu | otoborn

  6. Ping balik: Review Turing Pakai Suzuki GSXS150 JKT-Purwokerto 530 Kilometer Pertama | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s