Hari Ini Royal Enfield Gelar Turing 14 Negara Dan 23 Kota

Otoborn – Royal Enfield kembali menggelar turing akbar tahunan yang bertema Royal enfield One Ride 2017, gelaran yang ke 7 ini melibatkan bikers penunggang Royal Enfield dari berbagai belahan dunia. Gak tanggung tanggung, Hari Ini Royal Enfield Gelar Turing 14 Negara Dan 23 Kota dan bikers yang ikut serta akan menjelajah bersama kuda besi asal Inggris ini mengejar matahari dengan kontingen pertama memulai perjalanan dan kota lainnya akan melanjutkan dari sisi barat. Pedess yak!

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Bikers diajak riding mengenakan pakaian khas kota asalnya, jadi warna kota asalnya menjadi keragaman dan keseruan tersendiri ketika melakoni turing bareng ini. Indonesia juga dong!

dok. Royal Enfield

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Acara ini diadakan di 23 kota di dunia yakni Madrid, London, Paris, Barcelona dan kontingen terakhir riding akan berlangsung di Milwaukee, Inggris. Berbagai model motor Royal Enfield bakalan meramaikan jalur Jakarta, Bandung dan Bali juga!

“One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami. Royal Enfield One Ride akan dimulai pada  tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur,” kata President Royal Enfield Rudratej Singh.

dok. Royal Enfield

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Hari Ini Royal Enfield Gelar Turing 14 Negara Dan 23 Kota. Melalui One Ride 2017 ini, Royal Enfield mengajak bikers terutama para pengguna setia Royal Enfield termasuk komunitas untuk riding bareng dan ikut merasakan euforia pure motorcycling, dengan etos kebersamaan Royal enfield ingin menunjukkan rasa cinta terhadap sepeda motor dan komunitas.
“One Ride adalah kegiatan riding terbesar bagi komunitas Royal Enfield yang membawa etos kebersamaan setiap tahunnya. One Ride menunjukkan rasa cinta kami terhadap sepeda motor dan komunitas riders kami tentunya merupakan inspirasi terbesar bagi kami. Royal Enfield One Ride akan dimulai pada  tanggal 2 April di Melbourne, Australia dan akan menuju arah matahari di timur,”  lanjutnya.

Royal Enfield DSC08017 Himalayan Profile wm

 ———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s