Otoborn – Kemarin diceritain ya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah mempersiapkan kejutan untuk memeriahkan gaung produk anyarnya, setelah event Launching di 5 kota besar, lalu Suzuki Bike Meet 2017 kali ini semua dibuat heboh dengan kelakuan SIS yang satu ini. Suzuki GSXS150 Tembus Rekor MURI Freestyle Terbanyak Dilakukan Berbarengan, ngga tanggung tanggung bro, 50 freestyler ngejumpalitin GSXS bareng bareng. Weedeewww…. Pedeesss!!

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Dalam prescon beberapa waktu lalu memang Yohan Yahya selaku Dept. Head of Marketing & Sales 2W SIS dan Aris selaku Dewan Pembina Club Suzuki 2W meminta do’a restu kepada rekan rekan yang hadir di gelaran Suzuki Bike Meet 2017 ke 8 di Cisarua, Puncak – Jawa Barat.

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Niatan tersebut beneran diwujudkan hari ini, di OTOBURSA TumplekBlek 2017, SIS bersama rekan komunitas dan crew berhasil mencetak Rekor MURI untuk Freestyle Terbanyak Yang Dilakukan Di Indonesia! Mantabs yak!

Sebanyak 50 unit motor GSXS150 membuat arena aksi merah membara, karena memang unitnya berwarna merah… Kelihatan beda bener deh si S diterondolin dan tambah sangarrr!!!!

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Selain agenda freestyle untuk memecahkan rekor MURI, ada juga diperkenalkan divisi baru untuj Racing Parts, SARP (Suzuki Authorized Racing Parts). Pada event hari ini dilaunching parts Cobra Series yang terdiri dari Triple Clamp Assy, Hand Guard Assy, Brake & Clutch Lever, Footstep Assy dan Chain Guard. Oh iya, ngga ketinggalan knalpot, Full System Exhaust.

SARP mengklaim dengan mengaplikasikan exhaust ini power standar akan meningkat hingga 1,4 HP dan 0,4 Nm. Beuhhh…. Pedesss!!! Oh iya, kata Kresna Cakra selaku Group Head New Strategic Sparepart Development SIS karena merupakan bagian dari Suzuki seperti suzuki Genuine Accessories (SGA), memakai SARP Cobra Series dipastikan tidak menghanguskan garansi. Aassiikkk!

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Tadi juga ada beberapa unit GSXR yang sedang dipersiapkan untuk Live Modification besok yang pastinya bikin penasaran. Beberapa modifikator akan menaklukan tantangan dengan memodifikasi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di OTOBURSA Tumplek Blek disaksikan pengunjung.

Pengunjung dapat melihat proses dan ketelitian para ahli melakukan modifikasi hingga tercipta suatu karya seni yang bisa dinikmati setiap orang dan tetap dapat dipergunakan sehari-hari.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.