Advertisements

Suzuki Bike Meet 2017 Siap Kembalikan Kejayaan Komunitas Suzuki

Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menutup rangkaian gelaran Suzuki Bike Meet 2017 di Cisarua Bogor Jawa Barat tanggal 25 Maret 2017, ngga tanggung tanggung langsung menyerap massa bikers dari dua provinsi sekaligus yakni DKI Jakarta dan Jawa Barat! Weiisss!! Seru ngga nih acaranya? Bukan maiiin… Gelaran yang merupakan rangkaian kegiatan peluncuran Suzuki GSXR dan GSXS150 ini sukses digelar di 7 kota dalam pekan pekan sebelumnya, dan ini merupakan gelaran ke 8 untuk menutup Suzuki Bike Meet tahun ini. Seperti yang dibilang Dept. Head Marketing & Sales 2W SIS Yohan Yahya Suzuki Bike Meet 2017 Siap Kembalikan Kejayaan Komunitas Suzuki.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Yang paling bikers banget, di Suzuki Bike Meet 2017 ini yaitu turingnya itu loh, massa penggermar sepeda motor Suzuki diberangkatkan dari 2 tikum pusat masing masing provinsi, yakni dari Jakarta Selatan dan dari Bandung.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Sebanyak total sekitar 1500 bikers berangkat merapat ke kawasan wisata Gunung Mas Cisarua, Bogor Jawa Barat, ada yang ikut rombongan dari tikum yang ditentukan ada juga yang langsung gasss ke lokasi kaya otoborn yang kepagian sampe lokasi acara masih kosong melompong… Yang lain masih otw dari tikum Lapangan MBAU Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan dan dari lapangan Parkir Cimahi Mall, Bandung, Jawa Barat. Terlalu bersemangat otoborn turing sendirian deh jadinya hahaha .

Awalnya kami sempat ragu, masih ada atau tidak ya komunitas Suzuki di Indonesia, tapi ternyata dari rangkaian acara yang sudah berlangsung di 7 kota sebelum di Cisarua ini hasilnya sangat jauh diluar ekspektasi,” ujar Yohan Yahya. “Di gelaran Suzuki Bike Meet 2017 terakhir ini yakni di kota ke 8 ini sendiri lebih dari 1500 bikers yang ikut meramaikan acara,lanjutnya.

 

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Memang tampak di lokasi kemarin padat bener Gunung Mas, sampe ngga keliatan mas mas yang nungguin gunung yang mana sih… Suzuki Bike Meet 2017 Siap Kembalikan Kejayaan Komunitas Suzuki. Uniknya, ngga cuma motor Suzuki aja yang join di acara, bahkan pengguna motor lain diluar yang terkonfirmasi ikutan gabung loh. Terpantau ada brand Honda, Kawasaki, Yamaha dan bahkan Royal Enfield, Viar dan KTM juga. Boleh?? Ya bolehhh… namanya juga ajang silaturahmi bikers, ngga pandang merk lah. Asik ngga crut!

Berbagai kegiatan menarik dari Suzuki Bike Meet 2017 yang melibatkan ratusan komunitas dan pengguna motor Suzuki selain Fun Touring, rombongan yang satu persatu grup mulai berdatangan langsung disambut oleh hiburan musik dan sexy dancer, sementara motor yang mereka bawa langsung dibagi bagi mana yang mau ikutan Modifikasi Contest, atau mau Free Check Up Service, langsung diatur di stand yang tersedia. Games  seru juga bikin bikers ngecas abisss, apalagi pas Duo Manza memanaskan suasana Cisarua yang dingin dengan lantunan dangdut dan goyangan yang aduhai… diiringi tarian sexy dancer. Cakep dah ahh…

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: