Suzuki Smash Terbaru Mesin Lebih Efisien Harga Cuma 12 Jutaan Rupiah

Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) tiba tiba mengumumkan produk terbarunya setelah GSX series. Sepeda motor low underbone legendaris di tanah air yang lama wara wiri di jalanan tanah air kembali dilahirkan. Suzuki Smash Terbaru Mesin Lebih Efisien Harga Cuma 12 Jutaan Rupiah

Masih inget kan slogan smash yang fenomenal, si gesit irit yang sempat populer dulu. Yak, Suzuki masih mempertahankan ciri khas bebek legendaris ini yaitu gesit, kencang, tangguh dan irit. Tapi, kali ini slogannya ganti bro, jadi ‘Tarikannya Dahsyat!’

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Karakter yang melekat pada Suzuki New Smash FI, terutama di daerah daerah yang tingkat pembangunan dan perekonomiannya sedang meningkat seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur, menjadi alasan kuat lahirnya kembali Suzuki New Smash FI di Indonesia.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Sekarang Suzuki membekali New Smash dengan  mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) yang minim gesekan dan tingkat kebisingan rendah, dipadukan dengan teknologi fuel injection yang dikendalikan oleh ECM (Electronic Control Module) Suzuki yang teruji dapat menghasilkan tenaga dahsyat namun tetap minim mengkonsumsi bahan bakar. Kalo perhatiin desain depan, mirip mirip shogun axelo yak… eh kok semakin diperhatiin semakin mirip sama Shooter sih haha

Kuncinya sudah pakai pengaman magnetic shutter key seperti bebek pada umumnya. Ada bagasinya juga seluas 8 liter yang paling penting dan dibutuhin pengguna motor bebek.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Dept. Head Marketing & Sales 2W SIS Yohan Yahya mengungkapkan, “Suatu kebanggan bagi Suzuki bahwa New Smash FI masih kembali dipercaya dan menjadi kebutuhan dasar transportasi masyarakat, terutama di daerah-daerah terutama selain pulau Jawa. New Smash FI memang sanggup memenuhi persyaratan ketangguhan, keiritan dan kedahsyatan tenaga untuk melintasi berbagai karakter jalan yang menantang”.

Sejauh ini respon pasar terhadap New Smash kebanyakan dari perusahaan. Meskipun demikian target konsumennya yakni berusia dewasa yang profesinya pekerja atau wirausaha yang punya tingkat mobilitas tinggi. Ekspektasinya New Smash FI akan dijadikan kendaraan operasional skala besar oleh perusahaan baik negeri maupun swasta.

 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Makanya melihat peluang yang besar untuk masuk ke pasar ini Suzuki mulai mendistribusikan New Smash FI bulan Maret 2017 ini, dengan target penjualannya sebanyak 500 unit per bulan secara nasional.  Kalo lihat harganya, Suzuki Smash Reborn ! Cuma 12 Jutaan Rupiah Siap Pepet Kompetitor Di Kelasnya.

Harga Suzuki New Smash FI R velg Spoke Rp. 12.850.000,- (OTR DKI Jakarta) dan Suzuki New Smash FI SR velg CW Rp. 13.650.000,- (OTR DKI Jakarta).

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “Suzuki Smash Terbaru Mesin Lebih Efisien Harga Cuma 12 Jutaan Rupiah

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s