Advertisements

Bersiap Inden All New R15 V3.0 Harganya 34 Jutaan Paling Mahal Di Kelasnya

Otoborn – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya mengumumkan harga jual untuk facelift motorsport fairing andalannya di kelas 150cc. Melalui situs resminya juga diinformasikan New R15 ini mulai bisa dibooking online alias open indent tanggal 1 April 2017 nanti, hanya 1 hari!

Tinggal 8 hari lagi ya kalo diitung mundur dari sekarang, dan yang membeli New R15 melalui booking online nanti selain dapat motornya juga dapat T-Shirt 46|Asia sebagai bonus tambahannya.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Yang udah kebelet mau meminang jagoan Yamaha ini simak nih, Bersiap Inden All New R15 V3.0 Harganya 34 Jutaan Paling Mahal Di Kelasnya tapi ada fitur VVA yang membantu jagain power motor ini biar ngga melorot.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Jadi menurut informasi di situs resminya,  facelift terbaru ini harganya Rp. 34.500.000,- OTR DKI Jakarta. Lebih tinggi dari harga jual Suzuki GSXR150 yang kenceng banget itu, bahkan dari Honda New CBR150R Repsol Edition. Tapi, Yamaha All New R15 v3.0 punya teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Assist & Slipper Clutch, Up Side Down Suspension, Delta Box dan New Design Alumunium Rear Arm. Kubikasi mesinnya sekarang 155cc, SOHC 4-stroke 6-speed berpendingin radiator.

Meskipun All New R15 V3.0 Harganya 34 Jutaan Paling Mahal Di Kelasnya, dengan penggunaan fitur VVA, performa mesin SOHC 155cc yang aslinya dibawah DOHC 147cc GSXR150 ini bisa didongkrak sehingga kompetitif karena ada kenaikan power hingga 3dk dari aslinya. Jadi paling ngacir dikelasnya! Sebagai tambahan, bisa nambah hp dengan tersedianya power outlet… hapenya di cas ya.

Mau indent atau booking online, pastikan tanggal 1 April nanti siap depan layar, internet aktif, dan buka link ini . Hanya untuk 155 pemilik pertama saja dalam 1 hari selain dapet motornya dapet T-Shirtnya.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Simak juga video promo TVC nya yak yang dipinjem dari facebook , kalo ngga kebuka coba klik ini

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Yamaha” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Bersiap Inden All New R15 V3.0 Harganya 34 Jutaan Paling Mahal Di Kelasnya

  1. waduh mahal yah 34.5juta waw orang kismin kyk aku gak cocok beli r15 v3 ini uangnya gak cukup pak lebih baek beli cbr udah dapet warna repsol
    di r15.harga 34.5juta yang biasa apa lagi yg liveri movistar paling tembus 35/35.5 juta waw
    gzx power nya paling kenceng harga nya juga paling murah tapilanya juga ramping.. tapi klw mlihat dari segi tampilan aku lebih milih cbr..kemaren ak udah sampai di deler honda cak lihatin cbr subhanallah kerren bgt bingung mau beli cbr apa nunggu r15 v3.pas baca artikel r15 terxta mahal tampilnya juga lbih bgus cbr hanya kalah power…terxta ad hikmahnya nunggu r15 ini..krn bisa milih harga dan tampilan…alhamdulillah sekrg ak bisa mikir mateng2 dengan pilihan aku lanjut ke cbr aja deh r15 lawas punyaku cumak laku 19juta cak ambles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: