Yuk Turing Suzuki Bike Meet 2017 Ke Cisarua Berangkat Dari Jakarta Dan Cimahi

Otoborn – Yang doyan turing, khususnya pemilik sepeda motor Suzuki, udah siap belom nih geber ke Cisarua? Info menrik nih! Melanjutkan rangkaian acara launching Suzuki GSXR150 & GSXS150 di tanah air event Suzuki Bike Meet 2017 kembali digelar. Setelah sebelumnya dua pekan lalu rekan komunitas diajak hepi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan berbagai hiburan menarik di Malang dan Medan, Sumatera Utara tanggal 11 Maret 2017 lalu, sekarang giliran Cisarua Bogor nih destinasinya. Yuk Turing Suzuki Bike Meet 2017 Ke Cisarua Berangkat Dari Jakarta Dan Cimahi

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Event yang digelar di 8 kota ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun ini, dengan Malang sebagai kota pertama dan Medan yang kedua.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

 

Tujuannya agar baik konsumen maupun bakal calon konsumen motor Suzuki kenal lebih dekat dengan SIS. Suzuki Bike Meet 2017 juga merupakan wujud apresiasi dan penghargaan kepada seluruh konsumen, komunitas dan pengguna setia sepeda motor Suzuki. Nah Suzuki ini emang deh , kalo udah niat bangkit ngga tanggung tanggung. Mantap kan?

Acara Suzuki Bike Meet 2017’ kami siapkan secara khusus agar menjadi ajang silahturahmi para pengguna Suzuki. Selain itu, juga menjadi ajang untuk menjajal produk terbaru GSX-R 150 dan GSX-S 150. Acara juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan. Kami berharap semua peserta dapat menikmati acara dan membangun rasa kebersamaan antar sesama pengguna Suzuki”. ujar 2W Dept. Head Marketing & Sales SIS Yohan Yahya.

Di Malang kemarin, lebih dari 500 orang dari 44 klub dan komunitas yang membawa sekitar 320 motor Suzuki memadati Balai Among Tani, Batu, Malang. Di Medan juga ngga mau kalah serunya, lebih dari 500 orang yang menggunakan 393 motor Suzuki ikutan turing dan kumpul kumpul di Lapangan Bola Tanah 600 Marelan, Medan, Sumatera Utara.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Agenda kegiatan menarik dari Suzuki Bike Meet 2017 yang melibatkan ratusan komunitas dan pengguna motor Suzuki yaitu Fun Touring, Freestyle, Test Ride, Free Check Up Service, Games  dan Door Prize. Pastinya akan ada berbagai acara hiburan seperti Ladies Wash, Sexy Dancer, Modifikasi Contest, Best Club Contest, dan lain lain dengan pengisi acara yang dihadirkan spesial selama event. Di Cisarua besok ada Duo Manza yang siap menghibur menghangatkan dinginnya Cisarua. Asiik…

Nah, kali ini Yuk Turing Suzuki Bike Meet 2017 Ke Cisarua Berangkat Dari Jakarta Dan Cimahi. Start point dibagi 2 lokasi, yakni dari Jabodetabek kumpul di Lapangan MBAU Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Sedangkan dari Jawa Barat kumpul di lapangan Parkir Cimahi Mall, bandung, Jawa Barat.

Kapan itu? Catet tanggal mainnya! Hari Sabtu, 25 Maret 2017 di start point yang disebutkan tadi. Jam 6:30 berangkat! Destinasinya Gunung Mas, Cisarua Bogor.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Coba deh simak jepretannya waktu acara di Malang dan Medan kemarin.

Inget!! Hari Sabtu, 25 Maret 2017 di start point yang disebutkan tadi. Jam 6:30 berangkat!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s