Video: TVS Akula 310 Hadir Di Indonesia Juli 2017 Siap Tantang Seniornya Dari Jepang

Otoborn – Setelah diperkenalkan kepada publik tanah air di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu, akhirnya ada titik terang kapan sang hiu dari India akan ekspansi ke Indonesia. Kabarnya TVS Akula 310 Hadir Di Indonesia Juli 2017 Siap Tantang Seniornya Dari Jepang! 

Wiihh… asiik… Pasalnya motor kolaborasi BMW dan TVS yang didesain oleh Arun Francis dan TVS Style Team mirip bener sama hiu ini memang lama diperbincangkan di jagad maya roda dua. Dan nama Akula memang berarti Hiu yang diambil dari bahasa Rusia.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Bocoran informasi ini diungkap di salah satu media online, dan tentu saja ini merupakan kabar baik dong, lama juga loh penggemar motor sport TVS menanti kehadirannya setelah sekian tahun hanya bisa menikmati mimpi dan video prototipenya yang sempat juga otoborn buat dulu.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Dikabarkan di media online tersebut, Corporate Communication PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI / TVS) Rio Aditya Putra mengkonfirmasikan bahwa Akula 310 akan hadir Juli 2017 mendatang untuk memanaskan persaingan motor sport Tanah Air.

Di India sendiri, kabarnya TVS Akula310 versi masspro akan meluncur dalam 2 bulan ini, dan akan dibanderol sekitar 39 juta rupiah setelah dikonversikan dari mata uang India tentunya. Wah, di Indonesia kira kira berapa ya? Denger denger sekitar dibawah 50 juta rupiah. Ajiib bener kalo emang bener ya…

Sedikit tengok ke belakang, sementara diketahui spesifikasi mesin sang hiu India ini serupa dengan BMW G310 yakni mengusung mesin SOHC 313cc single-cylinder 6-speed sudah fuel injection dan menggunakan radiator sebagai fitur pelepas suhu tinggi pada mesin. Akan menggunakan dashboard digital seperti produk sport TVS yag sudah sudah bahkan katanya lebih canggih fiturnya.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Memang berat pesaingnya dari pabrikan asal Jepang yang sudah lama mengakar di hati bikers tanah air, tapi dengan teknologi yang ngga ketinggalan, juga harga kompetitif ditambah produk ini hasil kolaborasi TVS dengan BMW, rasanya bukan ngga munkin TVS Akula 310 bisa bersaing dengan Honda CBR250RR, Yamaha R25, Kawasaki Ninja 250 dan Ninja 300.

Kita nantikan saja nanti gimana aksinya di tanah air… sang Hiu dari India!

Yuk sambil tonton videonya dibawah ini, kalo ga bisa kebuka coba klik disini.

 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikKel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Satu pemikiran pada “Video: TVS Akula 310 Hadir Di Indonesia Juli 2017 Siap Tantang Seniornya Dari Jepang

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s