Seri Kedua ATC 2017 Bareng MotoGP Qatar, Gerry Salim DKK Satu Panggung Sama Pebalap Top Dunia

Otoborn – Setelah Ajang balap Asia Talent Cup (ATC) 2017 seri perdana digelar di Chang International Circuit, Buriram – Thailand tanggal 11-12 Maret 2017 lalu, 4 pebalap binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) bakal kembali beraksi akhir pekan ini. Seri Kedua ATC 2017 Bareng MotoGP Qatar, Gerry Salim DKK Satu Panggung Sama Pebalap Top Dunia seperi Marc Marquez, Dani Pedrosa, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Dovizioso serta pebalap MotoGP lainnya. Mantaabbb!

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Para pebalap AHRT ini terbang ke Qatar untuk menjalani dua balapan akhir pekan ini (25-26/3) di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Mereka juga memiliki kesempatan untuk menyaksikan langsung dan merasakan kuatnya suasana kompetisi seri pembuka kejuaraan dunia MotoGP sekaligus berkompetisi dengan pebalap negara lain seperti yang dilakukan para rider MotoGP. Wah… otoborn kapan ya…

 

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

 

Tahun lalu Gerry Salim berhasil meraih podium tertinggi di Sirkuit Internasional Losail, makanya sirkuit ini istimewa baginya. Irfan Ardiansyah rookie tahun lalu berhasil finis kesembilan, raihan yang tidak kalah baik. Bagi Lucky Hendriansya dan Muhammad Erfin Firmansyah akasi kali ini merupakan debut di sirkuit ini. Mereka dipastikan akan mengambil pengalaman berharga untuk meningkatkan kemampuannya.

“Saya akan berusaha meraih hasil terbaik di seri Qatar. Saya memiliki modal catatan prestasi yang bagus tahun lalu yaitu naik di podium pertama ATC. Saya akan berjuang sebaik mungkin agar bisa kembali mengibarkan Merah Putih di Qatar,” ujar Gerry Salim.

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

“Hasil positif seri pertama telah menjadi pengalaman terbaik bagi mereka untuk menghadapi seri kedua ini. Berbagi panggung dengan pebalap top MotoGP pun bisa menjadi momen berharga bagi pebalap untuk menambah semangat dalam meraih prestasi terbaik. Kami mohon dukungan masyarakat Indonesia sehingga para pebalap AHRT dapat meneruskan prestasinya menjadi kebanggaan bagi bangsa di seri Qatar nanti,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Mantab bener deh ya, Seri Kedua ATC 2017 Bareng MotoGP Qatar, Gerry Salim DKK Satu Panggung Sama Pebalap Top Dunia! Bikin kepengen makan Pizza deh…

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

ATC 2017 seri kedua ini akan digelar tanggal 23-26 Maret 2017, dan berikutnya Jepang (2-4/6), Malaysia (28-30/7), Jepang (13-15/10) dan Malaysia (27-29/10). Grogi ngga yah balapan ditonton rider rider MotoGP? 

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s