Otoborn – Informasi produk produk anyar Suzuki khususnya untuk roda dua yang sudah mendengung ke seluruh pelosok nusantara berkat cepatnya perputaran informasi di dunia maya seperti blog dan media online juga facebook dkk membuat setiap launching regional yang ada sesi test ridenya selalu dipadati oleh ‘bikers penasaran’. Itu kalo iya sempet dateng ke event launching, kalo ngga sempet karena kesibukannya misalnya kena lembur atau sedang sangat jauh dari daerah yang lokasi launching gimana? Bisa dateng ke showroom Suzuki. Nah untuk area Jakarta dan Bandung, Dimana Showroom Suzuki Motor Yang Paling Representatif?

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Pertanyaan ini pernah ditanyakan ke otoborn loh, dan memang perlu diketahui juga oleh yang ngidam pengen liat, ketemu atau jajal atau sekedar godain mbak salesnya pake modus nanya nanya GSX series. Nah, yang ini sempet otoborn tanyain juga ke SIS beberapa waktu lalu.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Semoga bisa sekaligus mengakomodir rasa penasaran bikers sama GSX series yang sedang di area Jakarta atau Bandung, pertanyaan  Dimana Showroom Suzuki Motor Yang Paling Representatif dilontarkan di sela bincang santai dalam Suzuki GSXS150 Blogger Gathering di Bandung beberapa waktu lalu. Representatif dimana mau cari part apa aja disana ada, mau liat motor baru ada, test ride juga bisa. Bukan cuma jualan aja gitu loh.

Eh tapi inget inget deh, sebelumnya pernah diceritain dimana aja lokasi showroom Suzuki yang tersebar di Indonesia. Inget ngga? Kalo masih inget, otoborn pernah bagikan tabel isinya alamat showroom Suzuki meskipun masih diluar jaringan 2S dan Bengkel Mitra. Coba cek beberapa halaman kebelakang ya…

Sambil makan malam dan  santai ngobrol sama Fandi yang menemani blogger  gathering bareng perwakilan SIS waktu itu, terjawab untuk Showroom Suzuki Motor Yang Paling Representatif di Jakarta saat ini ada Suzuki Sunter yang alamatnya di Jl. Danau Sunter Selatan Blok O/3 No. 51-52 Podomoro Jakarta Utara.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Ketika ditanyakan Showroom Suzuki Motor Yang Paling Representatif untuk daerah Bandung, pertanyaan dilemparkan ke yang menguasai Bandung nih. Menurut pak Aris yang mewakili Suzuki Jawa Barat, untuk Bandung rekan rekan bisa datang ke SMG Antapani di Jl. Terusan Jalan Jakarta No.16 Bandung, Jawa Barat.

Kalo mau test ride bisa ngga? Menurut pak Aris, bisa saja. “Akan lebih baik mngeinformasikan terlebih dahulu niatan ingin melakukan test ride, nanti akan didampingi.” ujar Aris.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Saat ini event Regional Launching masih bergulir dari kota ke kota, pokoknya GSXR150 dan GSXS150 juga akan hadir di 39 kota. Dua pekan lalu regional Jawa Barat kebagian launchingnya, di Trans Studio Mall Bandung setelah sebelumnya Jakarta, Tangerang dan Surabaya. Kotamu kapan ya tungguin aja.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.