Video: CBR250RR Repsol Edition Dirilis Cuma 1000 Unit Pamornya Mengalahkan Africa Twin Dan CRF250Rally

Otoborn -PT. Astra Honda Motor (AHM) merilis New Honda CBR250RR Repsol Edition di Jakarta, Indonesia. Berbarengan dengan momen Launching Honda Repsol Team MotoGP 2017 dihadiri oleh Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Tidak ada perbedaan selain livery khas Repsol dibandingkan versi yang sudah lebih dahulu keluar. Beberapa aksesoris terlihat sudah terpasang di motor ini. Percaya ngga percaya, ketika CBR250RR Repsol Edition Dirilis Pamornya Mengalahkan Africa Twin Dan CRF250Rally yang satu panggung saat itu.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Cukup sulit mendapatkan video yang clear, karena semuanya begitu antusias menyambut motor ini ketika diperkenalkan pertama kali tanggal 3 Februari 2017 lalu. Bener bener deh, CBR250RR Repsol Edition Dirilis Pamornya Mengalahkan Africa Twin Dan CRF250Rally

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

 

Diatas panggung yang sama ada Honda CRF1000 Africa Twin dan CRF250RALLY yang sama sama baru dilaunching, tetapi ternyata yang paling  ramai dikerumuni malah si Repsol Edition ini. Dijual Rp. 72.000.000,- OTR DKI Jakarta sudah versi ABS, dan diproduksi hanya 1000 unit! Wow jadi ekslusif nih motor.

Part aksesoris Honda Genuine Parts (HGA) yang tersedia terdiri dari hugger carbon, single seat cowl dan handguard, jadi yang tampak di video ini CBR250RR Repsol Edition yang sudah full option.

 

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, CBR250RR menjadi terndsetter motor sport premium sejak diperkenalkan pertama kali pertengahan tahun lalu, baik di Indonesia maupun di dunia. Versi limited Repsol Edition ini didedikasikan untuk penggemar MotoGP.

“Kami sangat menghargai dukungan yang besar dari para penggemar di Indonesia untuk berlaga di MotoGP, dan Limited Edition ini menjadi flagship motor sport ini kami dedikasikan untuk penggemar MotoGP.” ujarnya.

Simak deh videonya CBR250RR Repsol Edition Dirilis Pamornya Mengalahkan Africa Twin Dan CRF250Rally yang diambil waktu perilisan di Jakarta tanggal 18 Februari 2017 lalu,  klik disini kalo videonya ngga bisa kebuka. Selamat menikmati yaaa…

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Kenapa videonya baru terbit sekarang? Ini keajaiban bro, beberapa hasil dokumentasi ketika momen launching sempat rusak akibat komputer crash. Harddisk tidak terbaca. Dan sekarang pelan pelan semua data kembali meskipun masih banyak yang rusak tidak bisa dibuka. Setidaknya masih ada yang bisa dishare di halaman sederhana ini. Oke lahh…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s