Otoborn – Info menarik dari kang Azis DAM Honda nih, buat bikers yang sedang mengarungi atau tinggal di area Jawa Barat tang kesehariannya sibuk dikantor dan lebih sering punya waktu weekend, itu pun hari minggu trus mau servis motor ngga perlu hawatir lagi. Sekarang Jawa Barat Bisa Servis Motor Honda Setiap Hari melalui bengkel resmi alias AHASS dibawah jaringan PT. Daya Adicipta Motora (DAM).

Wahh Asyiikkk…. !

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

DAM selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan seluruh jaringan AHASS atau bengkel resmi Honda untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi konsumen di Jawa Barat, sejak 2017 AHASS di Jawa Barat menambah jam operasionalnya menjadi setiap hari atau Senin hingga Minggu.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

General Manager Technical Service DAM Ferdy Sukmawidjaja mengungkapkan, “Program ini menjadi salah satu upaya kami untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada konsumen Honda. Hal ini dilakukan agar konsumen yang tidak sempat melakukan servis saat hari kerja, dapat melakukan servis sepeda motor Honda kesayangannya di akhir pekan atau hari libur sehingga tetap terjaga kenyamanannya dan layak dikendarai.”

Lebih lanjut, Ferdy menambahkan, “Selain buka 7 hari, ada juga AHASS yang buka lebih pagi maupun tutup lebih sore atau malam. Layanan yang diberikan kepada Konsumen tetap didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman.”

Weeeh… benar benar loyal nih DAM kepada konsumennya yang sibuk sibuk atau sok sibuk hehehe… Mantaaf!!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Saat ini ada 537 titik lokasi bengkel AHASS yang tersebar di Jawa Barat serta didukung oleh lebih dari 5.254 mekanik bersertifikasi dan dilengkapi oleh tools yang lengkap sesuai dengan standarisasi PT. Astra Honda Motor (AHM).

Selain itu, AHASS juga telah menyiapkan PIT khusus yang diberi nama PIT Express. PIT Express dikhususkan bagi konsumen yang akan melakukan KPB (Kartu Servis Gratis) dan juga pekerjaan seperti mengganti Busi, Lampu, Oli Gardan, Radiator Coolant, Spion, Kampas Rem, Sekering, Filter Udara dan Ban tanpa harus mengantri. Cuma mengganti pakaian aja yang harus di ruang ganti mall yah, salah alamat kalo kesini haha

Sudah servis motor belum?

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.