AHM Jual Honda CMX500 Rebel Di Indonesia Harganya 147 Jutaan OTR DKI Jakarta

Otoborn – Pernah diceritakan sebelumnya, PT. Astra Honda Motor (AHM) disinyalir sedang siapkan sport cruiser paralel twin engine berkubikasi 471cc untuk passionate bikers di tanah air. Berawal dari informasi pengajuan kode TPT dari AHM yakni kode CMX500 dan akhirnya hari ini tanggal 17 Maret 2017 resmi sudah AHM Jual Honda CMX500 Rebel Di Indonesia Harganya 147 Jutaan OTR DKI Jakarta.

Motor yang memiliki style bobber dengan desain ramping minimalis bergaya kotemporer ini diluncurkan di Hard Rock Café, Pacific Place, Jakarta Selatan untuk mengisi segmen 500cc menggunakan basic mesin Honda CBR500R yang juga belum lama ini rilis di tanah air.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Dengan ban lebar merk Dunlop ukuran 130/90-16M/C 67H (depan) dan 150/80-16M/C 71H (belakang), model fuel tank tinggi berkapasitas 11,2 liter, stang lebar namun ketinggian 690mm jok rendah dengan jarak sumbu roda 1488mm menawarkan ergonomi berbeda dibandingkan dengan moge Honda lainnya. Segmen alternatif pecinta mesin 500cc Honda nih.

 

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Menurut President Director AHM Toshiyuki Inuma, para penggemar big bike yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis kini telah menjadikan motor sebagai salah satu cara mengekspresikan identitas individualnya. Ekspektasi terhadap motor pun berbeda dengan motor-motor yang telah ada di pasaran, dimana motor diharapkan dapat mencerminkan karakter dan gaya hidup mereka.

Kami meluncurkan Honda CMX500 Rebel sebagai sebuah jawaban bagi mereka yang mencari individualitas di motor mereka dan ruang untuk mengkustomnya sesuai dengan imajinasi mereka. Hal ini sejalan dengan komitmen tinggi AHM untuk menghadirkan jajaran lengkap motor untuk konsumen Indonesia sehingga mereka dapat menikmati setiap sensasi berkendara sesuai dengan gaya hidup mereka,” ujar Inuma san.

Meskipun menggunakan basic mesin yang sama yakni  471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder, bore x stroke yaitu 67mm x 66.8mm dengan rasio kompresi 10,7: 1 , ternyata mapping PGM-FI fuel injectionnya berbeda dari CBR500R yang sport abis, tujuannya untuk menghadirkan kemampuan jelajah yang nyaman namun tetap gaya. Katanya output bottom-end torsi-padat, dengan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum Honda CMX500 Rebel mencapai 45,8Nm @5.500 rpm dan power maksimum 35,2kW @8.500rpm.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

 

Suspensi depan berdiameter 41mm dipasang dengan jarak selebar 230mm, swingarm baja berbentuk tabung dengan diameter 45mm dipadukan shockbreaker gandayang bisa disetting hingga 2 tingkat kekerasannya. Detil spesifikasinya pernah diceritakan di artikel sebelumnya ya, klik Video Promo dan Spesifikasi Honda Rebel 500 .

“Kami pun menyadari konsumen di segmen ini merupakan orang-orang yang tidak hanya ingin tampil berbeda, namun juga mendapat layanan berbeda yang personal, dekat, dan hangat saat berinteraksi. Oleh karena itu, kami menyiapkan layanan khusus di jaringan Big Wing Honda yang tersebar di semua pulau besar Indonesia.” ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

AHM Jual Honda CMX500 Rebel Di Indonesia Harganya 147 Jutaan OTR DKI Jakarta dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Graphite Black dan Mat Armored Silver Metallic, harga tepatnya Rp. 147.387.500,- (OTR DKI Jakarta). Berminat memilikinya? Secara eksklusif Honda CMX500 Rebel siap diborong di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia, namun unitnya baru bisa dimiliki akhir Maret 2017 ini.

Honda Genuine Accesories (HGA) untuk Honda CMX500 Rebel juga tersedia, owner bisa mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side dan Side Upper yang dapat dimiliki per-April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 900.000,- hingga Rp 1.200.000,-.

Mau? Saya sih YES pake BANGET!

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s