Otoborn – Tanggal 11 Maret 2017 kemarin, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) secara resmi memperkenalkan tim dan pebalap binaannya di Armor Cafe – Bandung. Tim dan para pelabapnya akan mengikuti berbagai ajang balapan seperti Kejurnas MotorPrix, Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Indospeed Race Series dan Honda Dream Cup (HDC). Siapa saja  mereka? Lanjutken yaa… Ini Dia Tim Balap Binaan DAM Untuk Kejuaraan Balap Tahun 2017 !

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Diharapkan tim dan pebalap yang diresmikan untuk musim balap 2017 ini dapat melanjutkan tradisi berprestasi pada setiap ajang kejuaraan yang diikuti seperti tahun tahun sebelumnya.

Baca juga: Honda CB250F Ikut Hadir Di Indonesia ?

Sejak 12 tahun yang lalu yaitu tahun 2005 hingga saat ini, DAM yag dikenal sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di area Jawa Barat turut mendukung pembinaan pebalap pebalap tanah air khususnya di Jawa Barat. Berbagai prestasi telah diraih oleh pebalap pebalap binaan DAM dibawah naungan beberapa tim balap yang didukung oleh DAM.

“Pada tahun 2017, DAM memiliki tim balap binaan yaitu Honda Daya Trijaya Racing Team, Honda Daya Jayadi Racing Team, dan Honda Daya Golden Racing Team yang akan berlaga di tingkat daerah maupun nasional,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan.

Hadirnya 3 tim balap di tahun ini, DAM akan membina pembalap yang terdiri dari 5 pebalap seeded dan 11 pemula yang akan beraksi di ajang Kejurda Balap Motor Jawa Barat, Kejurnas MotorPrix, Indospeed Race Series dan Honda Dream Cup (HDC). Eh, nyempil nama M. Erfin Firmansyah juga, pebalap yang juga beraksi di ajang ATC 2017?

Intip: Galeri Modifikasi Honda All New CBR150R Lihat Langsung Lebih Sangar

Ini Dia Tim Balap Binaan DAM Untuk Kejuaraan Balap Tahun 2017 !

Tim Pebalap
Honda Daya Trijaya Fitriansyah Kete
Anggi Permana
M. Erfin Firmansyah
Afridzasyah
Mario SA
Agung Didu
Aldy Satya Mahendra
Dewa Rosi
Honda Daya Golden Racing Team Yaasiin Somma
Reza Hanum
M. Hildan
Arie Salman
M. Rizki
Maliki Somma
Honda Daya Jayadi Racing Team Oki Ristan
Ocvan Irvana

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

“Pembinaan talenta muda pebalap termasuk salah satu program kerja PT DAM, dengan harapan terciptanya ruang untuk masyarakat menyalurkan minat dan hobi di olahraga motorsport sehingga ke depannya dapat mencatat prestasi baik di regional maupun nasional bahkan internasional.” ujar Lerri menambahkan.

“Kami berkomitmen untuk mewujudkan mimpi mereka sehingga dapat meraih prestasi di ajang balap yang lebih tinggi sehingga dapat mengharumkan nama Jawa Barat maupun Indonesia di kancah internasional,” tutup Lerri.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Motorsport” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.