Advertisements

GSXR150 Ludes Selama Pameran Di TSM Bandung Jawa Barat, Simak Video Si Versi Yellow Limited Edition

Otoborn – Gile bener! Ketika diskusi bareng Aris Kurniawan dari SIS Jawa Barat di sela peluncuran Suzuki GSXR150 Regional Jawa Barat terungkap ternyata unit yang disediakan selama pameran di Trans Studio Mall Bandung Jawa Barat berlangsung ludes dibeli! Wah… ngerriiyyy euy...

Entah ajian apa yang dikeluarkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga bisa terjadi GSXR150 Ludes Selama Pameran di TSM Bandung Jawa Barat. Memang tampak dibeberapa seat display unit terpajang ada tulisan SOLD OUT!

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Tidak hanya unit standarnya saja loh ya, ternyata versi Limited yang sengaja dihadirkan juga sudah dibeli dan langsung diboyong pemiliknya, hanya tersisa 1 unit yakni versi Limited Yellow.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Jujur otoborn masih peasaran mau ketemu yang versi livery Lucky Strike, kelir legendaris itu memang bikin ngiler banget sampe tumpeh tumpeh deh pokoknya. Sayangnya ketika menghadiri event Launching Regional Jawa Barat di Trans Studio Mall Bandung sejak tanggal 11 Maret 2017 lalu unitnya sudah ngga ada di lokasi.

Duh! Ngebet banget sih yang beli, kenapa juga ngga nungguin otoborn dateng… Kan mubazir memory kamera nih… hehehe

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Dalam data AISI yang dishare rekan rekan di blognya emang ada pertumbuhan signifikan Suzuki dari penjualan produk anyarnya GSXR150, semenjak diluncurkan secara belum resmi dan mulai bisa dipesan pada Januari lalu, perlahan tapi pasti penjualannya naik drastis loh… Pertanda apakah ini juragan???

Ditambah untuk perolehan bulan ini setelah Launching Regional Jawa Barat di  Trans Studio Mall Bandung dengan harga menantang dompet sehingga ludes terjual ini, wah semakin ngacir aja jualannya.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Untuk area Bandung (plat D) GSXR150 dibanderol ngga neko neko, masih masuk promo hanya Rp. 28.150.000,- saja pengunjung bisa memiliki motor Suzuki impiannya. Sedikit berbeda untuk wilayah lain Jawa Barat di luar Bandung yakni dibanderol sedikit lebih tinggi dengan selisih 150 ribuan yakni Rp. 28.300.000,- dan Harga promo ini masih bisa didapatkan selama bulan Maret 2017 belum berakhir.

Pantesin laris manis… harganya itu loh ngga kuwaaat !!!

Versi Limited pun ngga trelalu jauh selisih harganya, dengan kelir yang unik dan ngga ada yang nyamain tentunya bikin GSXR150 versi Limited menjadi ekslusif. Sayangnya hanya ada satu saja yang sempat otoborn abadikan dalam bentuk video. Silahkan disimak yah… semoga menjawab rasa penasaran anda. silahkan klik videonya di sini, atau simak di bawah ini. Cessss plengg!!!

Eh ngomong ngomong, diperhatiin liverynya mirip deh sama logo blogger caem MotoMazine… bisa yahh… hehe…

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 thought on “GSXR150 Ludes Selama Pameran Di TSM Bandung Jawa Barat, Simak Video Si Versi Yellow Limited Edition

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: