Otoborn – Pekan lalu rekan blogger termasuk otoborn ikutan Gathering Delivery Man pasukan pengirim sepeda motor Honda PT. Daya Adicipta Motora (DAM). Lokasinya ternyata ngga jauh dari Jakarta, namun nuansa alamnya bikin semangat plus nyaman karena ngga perlu kelamaan di kendaraan. Desa Gumati nama tempatnya, dan serunya ternyata sekarang Refreshing Di Desa Gumati Sentul Bogor Dapet Fasilitas Lengkap, Suasana Nyaman Plus Diskon 15% !

Loh kok bisa? Biisaaa… Tanpa pengurangan fasilitas yang ada seperti Hotel Room, resto, pemancingan, gym, kolam renang atau waterpark, ada juga sepeda dan juga ATV plus yang spesial yaitu suara gemericik air di sekitar hotel dan resto. Bukan suara klakson telolet atau knalpot cempreng masss…

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Penasaran gimana bisa Refreshing Di Desa Gumati Sentul Bogor Dapet Fasilitas Lengkap, Suasana Nyaman Plus Diskon 15%!? Simak dulu ceritanya!

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Desa Gumati terletak di Jl. Desa Cijulang No. 16 Sentul, Bogor – Jawa Barat. Tidak terlalu jauh dari pintu tol Sentul Selatan, bahkan tempat ini menjadi favorit baik weekend maupun weekdays. Fasilitas resto atau hotelnya seringkali dimanfaatkan oleh penggiat bisnis di kota Jakarta untuk menjamu klien kantor atau meeting. Dan tidak jarang sampai menginap atau sampai menjadi pilihan lokasi Gathering, seperti yang dilakukan oleh DAM yang mengajak Gathering Delivery Man di jaringannya.

Desa Gumati yang berdiri sejak 2009 juga menjadi favorit persinggahan misalnya travel yang melintasi Sentul dari Jakarta ke luar kota semisalnya Puncak atau Bandung. Dari pada macet kelamaan di jalur Puncak, ada juga yang memilih melipir kesini.

Refreshing Di Desa Gumati Sentul Bogor Dapet Fasilitas Lengkap, Suasana Nyaman Plus Diskon 15% itu karena  PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggandeng kerjasama dengan Desa Gumati alias menjadikan merchant baru DAM. Jadi, nanti pengunjung yang memiliki kartu Always Honda Membercard akan mendapatkan diskon. Bila umumnya maksimal diskon diberikan kecil, untuk pemegang Always Honda Membercard dapat diskon 15% !

Mantap!!!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Caranya gampang banget, cukup tunjukkan kartunya ke resepsionis dan dapatkan potongannya. Menurut Jumhar Pengelola Desa Gumati, normalnya kartu bisa digunakan untuk perorangan. Namun bila dalam rombongan keluarga atau teman teman tidak semuanya memiliki kartu, misalnya hanya satu kartu saja, masih bisa dibicarakan ditempat nanti. “Bisa dinego lah!” ujar Jumhar. Assikk…!

Kartu bisa digunakan di Gumati Hotel Room, Gumati Waterpark dan Gumati Resto setelah tanggal 2 Maret 2017 lalu diresmikan atau dilakukan penandatanganan kerjasama DAM dengan Hotel Desa Gumati. Dan disela gathering disampaikan kepada peserta dan blogger yang hadir manfaat dan fasilitas apa saja yang disediakan oleh DAM dan Desa Gumati.

Misalnya, untuk waterpark bila  weekend tarifnya Rp. 70.000,- dan weekdays Rp. 60.000,- dengan kartu ini dapat diskon khusus. Pokoknya, Refreshing Di Desa Gumati Sentul Bogor Dapet Fasilitas Lengkap, Suasana Nyaman Plus Diskon 15%! 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengungkapkan bahwa kerjasama ini untuk semakin memanjakan konsumen Honda di Jawa Barat khususnya pengguna kartu Always Honda. “Hingga saat ini, DAM telah menjalin kerjasama dengan 56 merchant yang tersebar di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Hotel Desa Gumati menawarkan banyak layanan sempurna, serta semua kenyamanan yang diperlukan untuk memberikan masa menginap menyenangkan bagi konsumen. Banyak fasilitas dan layanan tersedia di hotel ini, konsumen dapat menikmati kolam renang, taman, atau karaoke malam hari di hotel.” ujar Fenny.

Kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard yang memiliki beberapa manfaat dan kelebihan seperti diskon servis sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda (Honda Genuine Part) sebesar 2,5% di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat. Juga asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz, dan dapat dipergunakan di merchant-merchant yang telah bekerja sama dengan Always Honda.

Oh iya, coba intip juga keseruan Gathering Delivery Man yang dibikin tegang, dibikin kenyang, dibikin nangis Ustadz SMS “Anak Pendekar” dalam program ESQ, dan dibikin ngakak terbahak bahak ketika mengikuti games seru yang dibuat panitia. Lebih asik tonton juga videonya disini nih atau dibawah… Asik pokoknya!

 

 

 

 

 

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.