ASTRA On Becoming Pride Of The Nation Rilis

Otoborn – Siapa sih yang ngga kenal atau ngga tau Astra? Baru saja Astra merayakan 60 tahun eksistensinya dan  tanggal 24 Februari 2017 digelar konser meriah di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan dengan undangan terbatas yang dihadiri oleh Presiden RI ke 3 B.J. Habibie dan tamu tamu negeri sahabat dan tentu saja petinggi negeri dan perusahaan Astra Group. Ada juga ekshibisi atau pameran yang membuat JCC Senayan jadi serba Astra.

Selepas Konser Inspirasi 60 Tahun Astra yang dimeriahkan oleh Erwin Gutawa Orkestra bersama artis legendaris Indonesia ternyata ada satu lagi agenda penting nih.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Seusai hadirin dihibur oleh Inspirasi Harmoni Nusantara yang berkualitas cetar cetar cetirr, sekaligus diluncurkan sebuah buku yang menceritakan tentang perjalanan perusahaan super besar ini selama enam dekade!

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

ASTRA on becoming Pride of the Nation

Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto mengatakan bahwa cita cita Astra, sejahtera bersama bangsa adalah faktor penentu Astra mampu bertahan hingga saat ini. “Selama 60 tahun perjalanannya, Astra telah melewati berbagai situasi dan kondisi ekonomi serta sosial, juga mengalami beberapa perubahan kepemimpinan. Meski demikian, Astra memiliki nilai-nilai luhur dari Catur Dharma yang tidak pernah hilang dan selalu dipertahankan. Kami akan terus berinovasi dengan berlandaskan nilai-nilai yang kami harapkan dapat terus berkembang sesuai perkembangan jaman,” tutur Prijono.

Selama 6 dekade, Astra tumbuh dan berkembang bersama bangsa sebagai wujud nyata dari filosofi Astra untuk terus memberikan manfaat bagi banyak orang. Nilai ini yang membuat usaha Astra berkelanjutan, bahkan berkembang cukup signifikan hingga sekarang. Udah tua yak?

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Nah, perjalanan panjang Astra yang diawali dari kerja keras William Soeryadjaya muda dengan 4 orang karyawan saja hingga kini memiliki 214.835 karyawan dari 208 perusahaan yang melayani lebih dari 10 juta konsumen Grup Astra setiap tahunnya dari 7 lini bisnis, yaitu Otomotif, Jasa Keuangan, Alat Berat & Pertambangan, Agribisnis, Teknologi Informasi, Infrastruktur, Logistik & Lainnya serta lini Properti dituangkan dalam sebuah buku yang diresmikan seusai Konser Inspirasi 60 Tahun Astra bersama B.J. Habibie, Presiden RI ke 3 (1998 – 1999).

Nama bukunya ASTRA on becoming Pride of the Nation diterbitkan oleh PT. Gramedia Pustaka Utama. Nah barangkali seusai membaca bukunya anda akan terinspirasi sehingga bisa seperti Astra yang selama 35 tahun sejak dikembangkannya InnovAstra, sebagai budaya inovasi dan improvement oleh Insan Astra tahun 1982 silam, total telah dihasilkan 7.390.385 proyek inovasi. Woww khan?! Who knows!

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Oh iya, rangkaian HUT ke-60 Astra berlangsung sepanjang tahun ini setelah di JCC Senayan Jakarta berlanjut roadshow ke 5 kota yaitu Yogyakarta (28-30 April 2017), Balikpapan (19-21 Mei 2017), Surabaya (21-23 Juli 2017), Medan (29-30 September & 1 Oktober 2017) serta Makassar (17-19 November 2017). Bener bener SATUIndonesia deh Astra ini.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s