Advertisements

Supra X 125 FI Facelift Terbaru Dijual 16 Jutaan Rupiah

Otoborn – Honda kuat dengan segmen cub atau moped alias bebeknya, rajanya yaitu Supra series. Sekarang hadir Honda Supra X 125 FI facelift terbaru dijual 16 jutaan ! Belum lama diumumkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) kini Supra X 125 FI punya warna dan stripe anyar, yakni Quantum Matte Black dan Energetic Black.

Untuk Quantum Matte Black hanya tersedia di varian CW (cast wheel alias velg racing), sedangkan Energetic Black tersedia di CW maupun SW (spoke wheel alias velg jari jari).

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, Supra disukai oleh masyarakat Indonesia sejak diperkenalkan tahun 1997 silam yaitu sekitar 20 tahun lalu, dan kini lebih dari 14,6 juta konsumen telah membelinya.

Honda Supra X 125 FI otoborn 2017

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Sejak tahun 2010 Supra meraih predikat top brand dan juga meraih 48 penghargaan dalam kurun 10 tahun (2006-2016) dari berbagai institusi dan lembaga survey. Komunitasnya juga buanyaak…, di tanah air sekitar 110 komunitas dengan anggota sekitar 1600 orang sejak 2015 silam meramaikan aspal dan tanah Indonesia.

Selesu lesunya penjualan sepeda motor, AISI mencatat penjualan Supra X sebagai penyumbang tertinggi varian bebek sepanjang 2016 kemarin. Sebanyak 184.302 unit Supra X dengan kontribusi 31% dari 599.542 unit bebek berbagai merk yang terjual di Indonesia.

Honda Supra X 125 FI otoborn 2017

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Honda Supra X 125 FI facelift terbaru dijual 16 jutaan memiliki desain lebih fresh, masih pakai mesin SOHC 4-tak 125cc sudah Fuel Injection alias PGM-FI yang konon keiritan konsumsi bbmnya mencapai  57,2 km/liter (metode ECE R40 EURO3) Supra X terbaru tampil ala sporty luxury , lebih agresif tapi berkesan ekslusif dengan dual keen winker dan position light, reflektor stylish, LED, desain stoplamp tampilan tajam, desain panel meter tampil lengkap dan modern menampilkan speedometer, MIL (Malfunction Indicator Lamp), odomoter dan indikator bbm atau fuelmeter.

Honda Supra X 125 FI facelift terbaru dijual 16 jutaan pun sudah memiliki socket charger bisa buat cas handphone atau GPS, buat yang demen motoran jarak jauh atau ngebolang cocok nih! Ditambah pengaman kunci kontak sistem magnet dan membuka jok langsung jadi satu tempat dengan kontak utama jadi praktis dan lebih aman.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi ini menunjukkan kehadiran Honda Supra sebagai sebuah merk premium di segmen bebek tetap menjadi pilihan pecinta motor karena sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor yang tangguh, kaya dengan fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari, serta memiliki tampilan mewah,”  ujar Margono.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Honda Supra X 125 FI facelift terbaru dijual 16 jutaan yakni untuk tipe SW yang masih menggunakan velg jari jari alias spoke dengan pilihan warna Energetic Black saja, tepatnya  Rp. 16.750.000,- OTR DKI Jakarta. Untuk tipe CW alias velg palang racing dijual dengan harga Rp. 17.800.000,- OTR DKI Jakarta, dengan dua pilihan yakni Energetic Black dan Quantum Matte Black.

Rasanya kalo riding di jalan nyaris setiap saat ketemu yang namanya Supra X ini, yang membuktikan motor ini menjadi favorit di berbagai daerah di Indonesia. Kenapa bisa begitu? Tanya kenapa.

honda-supra-x-125-fi-otoborn

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: