Otoborn – Kemarin PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), menggelar event Launching Resmi Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di Cilandak Town Square, mendatangkan langsung desainer bertangan dingin (beneran dingin tangannya pas jabat tangan haha) Namekawa-San bersama tim dari Jepang dan tentunya menghadirkan brand ambassador untuk kedua kuda besi anyar ini. Kemeriahan Official Launching Suzuki GSXR150 & GSXS150 Di Citos Februari 2017 semakin lengkap dengan hadirnya duo pebalap MotoGP yang membela panji Suzuki yakni Andrea Iannone dan Alex Rins.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sayangnya selama event kemarin otoborn tidak banyak mendokumentasikan karena masih ada problem dengan handphone yang keasikan berenang beberapa hari lalu… Jadi Kemeriahan Official Launching Suzuki GSXR150 & GSXS150 Di Citos Februari 2017 cuma dapat sedikit saja dokumentasinya.

ngobrol santai bareng Nmekawa san dan tim Suzuki jepang

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Gimana sih Kemeriahan Official Launching Suzuki GSXR150 & GSXS150 Di Citos Februari 2017  kemarin? Ada sesi press conference, tanya jawab dengan kedua pebalap MotoGP tadi dan juga hiburan menarik dari band Nidji.

Mbak espege pun sigap menyambut pengunjung yang mau kenalan DENGAN MOTOR SUZUKI ini dengan senyum manis yang menggoda. Suasana pun menjadi seru karena rekan rekan blogger sekali lagi bisa kumpul bareng bersama Suzuki.

Suzuki GSXR150 MotoGP Biru Parkir

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Di event ini, unit test ride Suzuki GSX-S150 ngga disia siakan, pertama kali bisa diajak riding oleh publik di arena riding test loh! Dan tentu saja otoborn sedang mempersiapkan hasil muter muter ringan sama GSXS150 livery MotoGP kemarin. Tunggu ya ulasan ringannya di halaman sederhana ini.

Sementara ini, simak dulu videonya Kemeriahan Official Launching Suzuki GSXR150 & GSXS150 Di Citos Februari 2017  dimana Mr. Namekawa -San berbicara mengenai kedua motor ini, Mr. Itayama juga memberikan bocoran akan ada 6 produk lagi dari Suzuki di tahun ini, dan apa kata Andrea Iannone dan Alex Rins mengenai Suzuki GSXR dan S ini.

Dari Handphone bisa juga klik disini! dan disini!

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Tunggu ya ulasan GSXS150 nya! First Impression di area terbatas alias sempiiit…!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.