Advertisements

Alamak! CBR250RR Masih Disayang Sayang Ditabrak Truk

Otoborn – Belum lama Honda CBR250RR mengaspal di tanah air, belum semua yang kepingin punya bisa mendapatkan motor sport terbaru Honda ini yang menjadi impiannya sejak belum dilahirkan unitnya, ada kabar yang ngenes nih. Alamak! CBR250RR Masih Disayang Sayang Ditabrak Truk !

Otoborn sendiri baru saja manja manjaan sama motorpsort lightweight yang mengusung filosofi Total Control ini. Memang secara desain, performa dan handling bikin mupeng banget, untuk sebuah motor 250cc.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Motor anyar, gress, mulus, masih sedikit populasinya jarang terlihat dijalan dan ekslusif. Kok bisa ditabrak? Gimana ceritanya sih?

Honda CBR250RR Otoborn Grey

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

CBR250RR Masih Disayang Sayang Ditabrak Truk belum jelas kronologinya. Infonya tersebar di media sosial dan kabarnya ridernya mengalami luka dan menjalani perawatan di rumah sakit. Kejadian kemarin siang, 19 Februari 2017 di daerah Banda Aceh. Melihat posisinya, sepertinya motor seharga Rp. 62 jutaan hingga 72 jutaan ini ditabrak dari belakang.

Posisinya di tikungan gitu, entah bagaimana ini bisa terjadi. Entah apakah pesona buritannya bikin silau dilihat dari belakang atau bagaimana… yang jelas sudah terjadi.

honda-cbr250rr-ringsek-ditabak-truk-crash-otoborn

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Tampak bagian muka truk mblesek kedalam, dan CBR250RR Masih Disayang Sayang Ditabrak Truk bagian buritan ringsek sedangkan bagian roda belakang masuk kolong truk. Semoga saja kondisi ridernya tidak mengalami luka serius dan masalah antara kedua belah pihak bisa diselesaikan dengan baik.

Ngga kebayang kalo kejadian ini menimpa otoborn yang baru saja JJS sama si grey dari Wahana Honda CBR250RR Masih Disayang Sayang Ditabrak Truk. Duhh… Belum kebeli bisa bisa malah gantiin unit test.

Ada hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini, bisa jadi udah hati hati aja ngga cukup, malah bisa celaka ditabrak dari belakang. Tetap waspada dan hati hati riding di jalan umum ya!

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

honda-cbr250rr-ditabak-truk-crash-otoborncbr250rr-ditabak-truk-crash-otoborn

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: