Harga GSXR150 Dan Harga GSXS150 Masih Promo Terbatas

Otoborn – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak blogger hadir ke event Launching Nasional Suzuki GSX series hari ini, mendatangkan duo pebalap Suzuki Ecstar MotoGP 2017 Andrea Iannone dan Alex Rins ke Jakarta, dalam siaran pers diumumkan saat ini Harga GSXR150 Dan Harga GSXS150 Masih Promo Terbatas !

Kedua produk anyar Suzuki yang bermain di kelas 150cc ini memang menarik, mengusung mesin DOHC yang bisa digeber hingga 13.000 rpm dan berkompresi 11,5:1 mampu menghasilkan power maksimum sebesar 14,1 kW @ 10.500 rpm dengan torsi maksimum hingga 14 Nm @ 9000 rpm.

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Ini pun menurut Itayama san sebenarnya lebih besar dari yang tertulis di spesfikasi resminya. Tanpa gimmick, GSXR dan GSXS ini sudah powerfull dari lahir. Ditambah fitur Keyless Ignition System GSXR150 dan Key Shutter Lock model baru di GSXS150 bikin rasa khawatir dibobol berkurang.

andrea-iannone-alex-rins-launching-gsxrs-citos

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Dalam event ini, selain mengumumkan Harga GSXR150 Dan Harga GSXS150 Masih Promo Terbatas, SIS memperkenalkan brand ambassadornya Hamish Daud (aktor dan model) dan Anindya Putri (Putri Indonesia 2015), Launching GSX Series Sekalian Jumpa Fans Bersama Andrea Iannone Dan Alex Rins Di Cilandak Town Square, rupanya ada juga unit yang disediakan untuk test ride umum.

Strategi yang baik, jujur otoborn merasa test ride di tempat umum itu sangat perlu guna memperkenalkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150. Tapi sayangnya, karena otoborn pernah merasakan performa motornya rasanya arena riding test masih kurang luas sehingga rider kurang maksimal mengeksplorasi sedikit kemampuan dan handling keduanya.

Semoga pada event terdekat nanti yakni peluncuran regional sekaligus pameran di 5 kota besar mulai 25 Februari hingga 25 Maret 2017 nanti SIS menyediakan lahan test ride lebih memadai.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Otoborn bersama rekan blogger dan media yang hadir juga sempat mengikuti sesi foto bareng kedua pebalap andalan Suzuki di ajang MotoGP musim ini. Antriannyaaaa… fans kedua pebalap tersebut memang sangat antusias memanfaatkan kesempatan yang diberikan oleh SIS ini termasuk otoborn sendiri.

Dan SIS mampu memfasilitasi blogger dan media sehingga sesi foto dan bincang bincang bareng pebalap MotoGP ini terasa memuaskan. Foto bareng dapet dan ditata rapi pula, tanya jawab juga dapet. Mantabs lah!

Suzuki GSXR150 tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Titan Black, Metalic Triton Blue, Solid Black/Gloss, Stronger Red dan Brilliant White. Sedangkan GSXS punya 4 pilihan warna yaitu Metalic Ice Silver Ice, Stronger Red, Triton Blue, Solid Black/Gloss dan Brilliant White.

Saat ini untuk harga Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 konsumen masih mendapatkan promo hingga Maret 2017 nanti. Harga GSXR150 Masih Promo Rp. 27.900.000,- dan harga GSXS150 Masih Promo Rp. 23.900.000,- sudah OTR Jakarta. Lepas dari bulan Maret nanti akan kena harga normal yakni harga GSXR150 Rp. 29.900.000,- dan harga GSXS150 Rp. 25.500.000,-

Mau order sudah bisa langsung datang ke showroom terdekat atau order online melalui www.suzukigsxrs150.com . Aftersalesnya gimana?

Suzuki memberikan garansi 3 tahun atau 30.000 km (mana yang duluan) untuk mesin, kelistrikan dan body.Ada lagi garansi komponen injeksi selama 5 tahun atau 50.000 km (mana tercapai lebih dahulu) bengkel resminya tersebar di seluruh Indonesia dengan peralatan pendukungnya  serta mekanik handal yang sudah teruji dan terampil.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s