Honda All New CBR250RR Part 1 : Butuh Kehangatan Dan Kasih Sayang

Otoborn – Met dini hari menjelang Pagi… Sudah tau dong Honda kini punya motor sport twin-cylinder berfairing dan bermesin DOHC yang siap bertarung di kelas sportfairing 250cc? Pasti tau lah… Karena kehadirannya di dunia otomotif bikin geger, fitur dan desain yang berani kini menjadi keunggulan yang belum terpatahkan oleh produk kompetitor. Dan saat ini otoborn sedang kedatangan tamu panas, Honda All New CBR250RR Part 1 : Butuh Kehangatan Dan Kasih Sayang .

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Gimana ceritanya? Jadi rasa penasaran otoborn akan performa dan fakta jargon Total Control yang melekat di kuda besi macho Honda All New CBR250RR ini dijawab oleh Wahana Honda , Main Dealer Sepeda Motor Honda yang meng-handle area DKI Jakarta dan Tangerang.

Honda CBR250RR Otoborn Grey

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Sejak diluncurkan secara global di Indonesia, Honda All New CBR250RR memang mengundang rasa penasaran yang luar biasa. Beruntung beberapa rekan jurnalis dan blogger sempat menjajal performa dan handlingnya di habitat motor kencang yakni Sirkuit Internasional Sentul – Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Datang dengan mesin twin-cylinder DOHC 250cc 4-stroke 8-valve 6-speed membuat otoborn yang kemarin lusa sempat memandu jalan didepan Honda All New CBR250RR kang Yogas merasa terintimidasi oleh raungan mesin dan muffler yang khas ketika itu, sehingga jujur si bolang merinding dibuatnya juga rasa penasaran semakin menjadi jadi.

Jadi singkat cerita, di garasi sudah bertengger manis Honda All New CBR250RR yang minta disayang sayang. Kebetulan sekali otoborn memang penyayang, dan kesempatan ini akan dimanfaatkan sebaik baiknya untuk menjadi bahan ulasan dan referensi pengunjung halaman sederhana ini.

Barangkali ada yang lagi cari kehangatan juga, yuk merapat !!

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Honda CBR250RR Otoborn Grey Depan

Akan ada beberapa seri artikel yang mengulas sisi desain, fitur juga pemakaian harian Honda All New CBR250RR yang sedang dikeloni otoborn ini. Namun harap dimaklumi, review ini dilakukan oleh rider mungil dengan TB sekitar 160cm dan bobot yang tidak lebih dari 43 cm, bisa nego eh bisa kurang lagi. So, semua yang dibahas nantinya tentu saja mengacu pada yah yang itu tadi.

Bukan berarti ulasan ini tidak bisa dibaca oleh rider dengan bobot dan tinggi badan diatas itu loh ya… semua tergantung bagaimana anda selaku pembaca menyikapinya.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Mmm… sebelum dimulai, otoborn mengucapkan terima kasih kepada mas Shakti dari Wahana Honda, ibu Istiyani dari AHM dan rekan senior blogger Jawa Barat yang selalu support full aktifitas ngebolang dan ngeblog untuk eksistensi halaman sederhana ini. Tidak lupa juga untuk sahabat dan saudara saudariku yang senantiasa mendo’akan yang terbaik.

Dan setelah tentu saja berdo’a terlebih dahulu memohon kepada Sang Pencipta Yang Maha Berkehendak agar senantiasa dalam perlindungan-Nya, mari kita mulai… tidur dulu.

Are You Ready !?

Zzzzzzzz !!!!!

(Tidur dulu lahhh… biar pagi nanti seger dan bisa fokus…  Stay tune nantikan artikel selanjutnya)

Honda CBR250RR Otoborn Grey Night

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

3 pemikiran pada “Honda All New CBR250RR Part 1 : Butuh Kehangatan Dan Kasih Sayang

  1. Ping balik: Turing Blogger Bareng DAM : Motor Sport Touring Blusukan Ke Kebun Teh… Edaaann !!! | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s