Otoborn – Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke Jakarta untuk Launching Repsol Honda Team MotoGP 2017. Sehari sebelumnya Marc Marquez dan Dani Pedrosa berkunjung ke pabrik Honda di Karawang. Kedua pebalap ngetop tersebut mengintip proses produksi sepeda motor lightweightsport Honda New CBR 250RR yang dibuat di Indonesia dan dipasarkan global.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Baik Marc maupun Dani baru saja melakoni sesi test pra-musim MotoGP 2017 di Sepang, dan saat ini keduanya tidak benar benar memiliki waktu luang untuk beristirahat. Beruntung, karena lokasi test di Malaysia dekat dengan Indonesia sehingga event launching Repsol Honda Team MotoGP 2017 dilaksanakan di Jakarta.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Dihadiri oleh rekan media dan blogger dari dalam dan luar negeri, event ini memang yang dinantikan pecinta MotoGP yang memang kangen sama sosok Honda RC213V besutan Dani dan Marc. Tentunya dengan adanya launching Repsol Honda Team MotoGP 2017 ini yang sudah ngga sabar mau contek livery terbaru khas Repsol Honda ini bisa langsung ke tukang cutting sticker atau cat body sekarang deh…

Selain merilis tim dan livery baru , ternyata momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh AHM untuk merilis varian terbaru Honda New CBR250RR Repsol Edition dan  beberapa produk lainnya. Mantap deh pokoknya, nanti dibuatkan artikel terpisah.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Simak videonya, momen ketika Marc Marquez dan Dani Pedrosa Launching Repsol Honda Team MotoGP 2017 di Jakarta Indonesia kemarin. Apabila kesulitan menonton dari browser ini, coba klik disini.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.