Otoborn – Setelah sempat berkunjung ke pabrik AHM di Karawang, Marc Marquez dan Dani Pedrosa main ke beberapa Main Dealer di Jakarta. Pebalap muda Repsol Honda Team MotoGP ini mampir ke Astra Motor Jakarta di Cawang Cililitan atau Dewi Sartika. Marc Marquez dan Dani Predosa main ke Main Dealer Jakarta juga.

Di main dealer Honda yang menguasai area DKI Jakarta dan Tangerang ini keduanya menyapa front liner Wahana Honda. Wah asiknya…

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Marc dan Dani juga sempat bercengkrama dan berfoto bersama , dengan frontliner, sales counter, delivery man dan customer sepeda motor Honda di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

wms_mmdp_memorabilia

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Kehadiran kedua pembalap ini merupakan kunjungan pertama mereka ke dealer dan bengkel resmi Honda di Indonesia. ”Marquez dan Pedrosa sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, namun ini untuk pertama kali mereka mengunjungi dealer dan bengkel resmi motor Honda,”  kata Edi Setiawan, Chief Of Marketing Wahana Honda.

wms_mmdp-1

Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahana Artha Group Robbyanto Budiman dan Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

”Kunjungan ini untuk memberikan apresiasi kepada front line people Honda yang selama ini telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen.” jelas Edi Setiawan. ”Kami mengucapkan terima kasih kepada kedua pembalap yang telah mengunjungi showroom kami, semoga bisa memotivasi front line people untuk lebih baik lagi dalam memberikan layanannya,” tutupnya.

wms_mmdp_ahass

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Wahhh… factory visit ke Honda sudah, ke dealer udah… Kapan ya mas Marquez dan Dani Pderosa mampir kerumah? Siapa tau mau jajal si bolang #lol

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.