AHM Luncurkan Honda CBR250RR Repsol Edition, CRF1000L Africa Twin Dan CRF250Rally Di Indonesia

Otoborn – Masih anget… PT. Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan 3 produk baru di tanah air. Dalam momen launching Repsol Honda Team dan livery terbaru RC213-V MotoGP 2017 di Jakarta, AHM menyertakan agenda khusus untuk rekan media dan blogger yang bikin jenggotnya lek IWB sariawan gak sembuh sembuh, yakni meluncurkan 3 produk sekaligus yakni Honda All New CBR250RR Repsol Edition, Honda CRF1000L Africa Twin dan Honda CRF250Rally.

Kumplit bener…

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Otoborn dan rekan rekan yang hadir dalam momen tersebut dibuat ngiler lagi… pasalnya memang ketiga unit yang terpampang gagah di main stage memang dilihat langsung sangat menggoda iman. Tentunya bukan iman saya, karena dompet saya tak mampu digoyangkan #gaadaisinya #lol

Honda CBR250RR Repsol Edition 2017

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

AHM Luncurkan Honda CBR250RR Repsol Edition, CRF1000L Africa Twin Dan CRF250Rally Di Indonesia seolah menjawab selera pasar penggemar roda dua di tanah air. Memang untuk CBR sendiri seperti tidak klop kalo ngga ada varian Repsol Edition, meskipun varian yang sudah ada kelihatan sangar gahar dan belum bikin bosen. Sedangkan untuk CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally menambah variasi model yang sudah ada yang biasanya Honda AHM cuma punya model Sport fairing, Sport Naked, Moped alias bebek, Matic dan Bebek Underbone ayam jago (melupakan CS1 Crossover yang tak nampak dimata haha).

Selama ini Honda berkompetisi diajang dakar, rally terganas yang pernah ada, menggunakan Honda CRF450Rally unjuk gigi bersaing setiap tahun. Hadirnya Honda CRF250Rally membuat segmen adventure bike 250cc menghangat. Tidak menggunakan desain yang similiar dengan kompetitor seperti Kawasaki Versys 250X dan Suzuki V-Strom 250 , membuat Honda beda sendiri.

Honda CRF250RALLY

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Honda CRF1000L Africa Twin sudah pernah diperkenalkan pada event pameran otomotif di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, ketika bertemu dengannya lagi semakin terlihat gagah dengan postur tinggi dan beraura adventure sejati. Mengadopsi mesin parallel twin-cylinder ringan , Africa Twin hadir dalam 2 tipe yakni ABS dan Dual Clutch Tranmission (DCT) yang merupakan fitur baru untuk fungsi offroad. Oh iya, keduanya dilengkapi switchable rear ABS dan sudah ada mode kontrol torsi yang dinamakan (HSTC).

Honda CRF1000L Africa Twin

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengungkapkan Honda CRF1000L Africa twin dan CRF250Rally cocok untuk menikmati keindahan alam Indonesia. Senada dengan yang disampaikan juga oleh President Director AHM Toshiyuki Inuma yang mengatakan CRF dengan DNA Rally Dakar tepat untuk melintasi berbagai medan.

“CRF series sebagai motor untuk kompetisi offroad telah menunjukkan performa terbaik dan menjadi juara MXGP 2016. Dan di Rally Dakar sebelumnya, Africa Twin telah menghadirkan pencapaian legendarisnya dan membuktikan potensi besar dari CRF450Rally. Africa Twin dan CRF250Rally mewarisi kedua DNA tersebut dan memberikan pengalaman berkendara dengan performa terbaik, nyaman, ringan dan lincah saat berpetualang.” ujar Inuma San.

Jadi, mau pilih yang mana? Mau tunggu spesifikasi dan jepretannya boleh lah tunggu artikel selanjutnya.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s