Diam Diam Marc Marquez Dan Dani Pedrosa Ke Indonesia Intip Produksi CBR250RR

Otoborn – Rekan bikers sedulur satuapal, selepas melakoni sesi test pra-musim MotoGP 2017 di Sepang kemarin, rupanya diam diam dua pebalap jagoan Repsol Honda Team Marc Marquez dan Dani Pedrosa datang ke Indonesia. Ngapain ya? Rupanya keduanya mengintip produksi Honda CBR250RR!

Wah, sepeda motor produk global yang belum lama dirilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) ini memang memiliki pesona tersendiri, dan jujur otoborn kepingin lihat langsung proses produksinya.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sayangnya rasa penasaranmengintip produksi Honda CBR250RR tersebut selama ini hanya menghiasi mimpi saja, yah untungnya ada Marc dan Dani ke Indonesia yang mewakili dengan mengunjungi pabrik AHM di Karawang sebelum lanjut mengunjungi dealer dealer Honda di Jakarta.

marc-marquez-dani-pedrosa-plat-karawang-ahm

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Dani dan Marc tampak bersemangat melihat proses produksi Honda New CBR250RR yang diperkenalkan oleh AHM di Sentul tahun 2016 lalu. Beruntung sekali para pekerja pabrik yang jerih payahnya merakit setiap komponen sepeda motor Honda hingga menjadi satu kesatuan utuh ketika mendapatkan surprise spesial dari AHM ini.

dani-marc-plant-ahm

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Tentunya dengan datangnya kedua pebalap Repsol Honda ini Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk memenuhi beberapa agenda yang sudah dipersiapkan, dan salah satunya yang utama yaitu untuk merilis Repsol Honda Team musim 2017.

Selain itu keduanya juga akan memperkenalkan produk baru yang merupakan kejutan dari AHM untuk mengisi segmen adventure di tanah air dan juga dipasarkan global. Apa saja itu? Yang itu tunggu yah artikel selanjutnya.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

“Saya melihat para operator sangat menjiwai pekerjaannya dan betapa besarnya Honda di seluruh dunia. Saya menyadari betapa bangga mereka bekerja di Astra Honda Motor dan hal ini semakin menguatkan semangat kami untuk bekerja keras meraih mimpi dan tujuan kami,” ujar Marc Marquez yang dikutip dari menyusurijalan.

Dani Perosa juga tidak tahan mengungkapkan sukacitanya yang sama dengan Marc. “Kami baru saja mengunjungi pabrik Honda terbesar dan tercanggih di dunia yang sangat mengagumkan. Saya semakin paham betapa pentingnya motor bagi masyarakat Indonesia dan bagaimana besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP.” ujarnya menambahkan. “Kami juga telah melihat supersport line untuk All New Honda CBR250RR serta berfoto bersama para karyawan di sini. Terima kasih untuk Astra Honda atas kesempatannya. Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari keluarga Honda dan besok kami akan mengumumkan musim balap 2017 di Jakarta,” tutup Dani Pedrosa.

Wahh… kok ngga ngajak ngajak sih mas Dani dan Marquez…

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s