Advertisements

Honda PCX Baru 2017 Punya Warna Exclusive Poseidon Blue Keliatan Beda Banget

Otoborn – Honda PCX yang selama ini dikenal sebagai skutik premium Honda kembali berdandan. Kali ini PT. Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna yang unik melengkapi warna premium lainnya. Jika selama ini dijalan berseliweran Honda PCX warna Masterpiece Matte Black dan Glamour White, ngga lama lagi bakalan kelihatan dijalan warna yang bener bener beda.

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Exclusive Poseidon Blue, pilihan warna baru untuk penggemar skutik gambot premium Honda ini. Kabarnya bisa segera dipesan mulai Februari 2017 nanti.

pcx-exclusive-poseidon-blue-1

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Nantinya Honda PCX dengan warna Exclusive Poseidon Blue ini akan melengkapi varian warna lainnya di 145 Wing Dealer dan Big Wing Honda seluruh negri ini. Rupanya kejutan awal tahun ini adanya Honda PCX versi ganti warna yang secara tampilan juga elegan dan eksklusif, dengan fitur mesin 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). 

honda pcx depan kiri

BBM bisa sampe 8 liter fulltank, paling besar dikelasnya nih ya… selain itu bagasi juga muat helm karena kapasitasnya 25 liter bisa bawa beras 1 sak ini nih… #lol . Selain itu lampu lampu sudah LED, pake remote untuk Answer Back System biar ngga susah nyari di parkiran.

pcx-exclusive-poseidon-blue-2

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Jadi gimana nih isu yang versi lokal yang konon katanya layak dinantikan dan tidak kalah ganteng dari Forza versi Eropa? Yang pasti dengan hadirnya Honda PCX Eclusive Poseidon Blue ini mengisyaratkan AHM belum akan merilisnya sekarang sekarang ini. Sabar aja ya mang…

Sejak pertama kali diluncurkan pada Juni tahun 2010 silam sampai akhir tahun 2016 kemarin, Honda PCX terjual 23.366 unit. Harganya masih sama dengan varian sebelumnya yaitu Rp. 40.050.000,- untuk Jakarta. Targetnya tiap bulan sebanyak 500 unit Honda PCX terjual tiap bulannya.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: