Advertisements

Bajaj Auto Rilis Pulsar 160NS, Adik Kembar 200NS Beda Kubikasi

Otoborn – Bajaj Auto Limited (BAL) yang terkenal dengan produk bajaj roda dua dan tiganya, mengawali tahun 2017 ini dengan produk baru.

Khususnya di segmen roda dua, BAL merilis adik kembar dari sport nakedbike Pulsar 200NS yang memiliki tampilan atau desain sebelas duabelas namun berbeda kubikasi mesin yakni hanya 160cc saja. Bajaj Pulsar 200NS mengaspal di Turki awal tahun ini.

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Hadirnya Bajaj Pulsar 160NS ini menggantikan pendahulunya di negara tersebut yakni Pulsar 150, dan meskipun merupakan produksi India ternyata Bajaj Pulsar 160NS tidak akan dipasarkan di negara asalnya tersebut.

bajaj-pulsar-160ns-kiri

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Seperti yang dilansir oleh halaman Indianautoblog , beberapa waktu yang lalu BAL lebih mengutamakan Bajaj 150 untuk pasar di negaranya karena memang sudah sangat populer di negara kelahirannya tersebut.

“Bajaj Auto meluncurkan Bajaj Pulsar 160NS di Turki bulan lalu sebagai pengganti Bajaj Pulsar 150NS di negara tersebut. Namun, di India motor baru Pulsar 160NS ini mungkin tidak akan diluncurkan,”

Indonesia? wah ini berat… sang kakak yang dititip jual melalui Kawasami Motor Indonesia (KMI) tidak begitu populer di kalangan biker  tanah air, meskipun secara pribadi otoborn tertarik dengan desain serta fiturnya.

bajaj-pulsar-160ns-belakang-kanan

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Bajaj Pulsar 160NS mengusung mesin SOHC 5-Speed berkapasitas 160,3 cc berpendingin udara, kabarnya memiliki power maksimum 15,5 PS pada 8.500 rpm dan 14,6 Nm torsi puncak pada 6.500 rpm. Ukuran roda masih lingkar 17 dengan karet bundar depan 100/80 dan belakang 110/70. Konsumen diberikan pilihan untuk teknologi pengereman sudah ABS atau non-ABS.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 thoughts on “Bajaj Auto Rilis Pulsar 160NS, Adik Kembar 200NS Beda Kubikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: