Advertisements

Termasuk Kelebihan Suzuki Nih… GSX-R150 Sudah Di Tangan Konsumen Sebelum Grand Launching

Otoborn – Kejutan lagi dari SIS, setelah sebelumnya merilis harga resmi berikut promo yang gila bener untuk Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 kali ini malah unitnya (GSX-R) sudah ada di konsumen. Seriusan tuh? Brand launching berikut harganya saja belooom….. bushiaaat !

Informasi ini dishare oleh rekan rekan di grup whatsapp, jepretan mulai masih di gudang yang ready distribusi sampai ada yang sampai di tangan konsumen.

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Meskipun baru kemarin lahir dan belum ada review performa, terbukti konsumen Suzuki ngga mau ketinggalan menjadi pemilik kuda besi sport fairing terobosan Revolusioner dikelas Backbone 150cc besutan SIS ini.

img_1421
shoot by: riorudi001

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

img_1411

Beberapa kelebihan Suzuki GSX-R150 memang membuat pusing kepala barbie, terutama dengan fitur Keyless ignition system yang belum ada lawan dikelasnya. Yang lain diantaranya Shutter-key lock system, Answer-back function, Suzuki easy start system, LED headlights dan Multi-function & full LCD instrumen.

suzuki-gsx-keyless

Secara bobot juga paling ringan dikelasnya, hanya memiliki berat 131kg membuat Suzuki GSX-R150 unggul dari Yamaha R15 v2.0 (138kg) dan Honda All New CBR150R (138kg). Bentuk fairing yang ramping juga mempengaruhi bobot dan konon katanya dikembangkan mengacu ke mbahnya Suzuki GSX-R1000R dan menggunakan acuan wind-tunnel. Jadi diyakini memiliki hambatan angin paling sedikit dibanding kompetitor ketika diajak ngacir. Kamu yakin? Kudu dijajal dulu dong ya…

gsx-r150-atas

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Selain itu, Suzuki GSX-R150 katanya punya seat height paling rendah. Kalo Honda punya New CBR150R dengan tinggi jok 787 mm dan Yamaha punya R15 v2.0 paling tinggi yakni 800 mm, Suzuki GSX-R150 cuma 785 mm ! Beda dikit sih, tapi tetep aja unggul. Ergonominya jadi seperti ini, untuk rider dengan tinggi badan 170 cm. Kalo otoborn yang cuma 160an sih kudu dijajal dulu, dibawa rider mungil macam otoborn gini masih aman atau ngga belum tau sih.

ergonomi-170cm-suzuki-gsx-r150

Bisa dibilang, dengan sudah sampainya unit di tangan konsumen menjadi salah satu keunggulan dari Suzuki yang dalam beberapa tahun kebelakang diterpa isu dan mitos aftersales yang tidak sedap. Itu dulu, sekarang Suzuki mulai berubah. Gak sabar pengen punya Suzuki GSX-R150 ? Inden dulu dong biar segera dikirim. Banyak bener di gudang siap digeber tuh… Ceeeessssss……

img_1390

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: