Waduh Gaswaaaat! Resmi Sudah Harga Suzuki GSX-R150 Jauh Dibawah Kompetitor

Otoborn – Kabar mengejutkan pake banget kebangetan dari pabrikan sepeda motor Jepang yang sedang merangkak naik ke ajang kompetisi penjualan di tanah air. Suzuki akhirnya memberikan informasi harga resmi dari jagoan anyarnya Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150.

Padahal disebutkan sebelumnya bahwa harga resmi akan diberitahukan tanggal 18 Februari 2017 mendatang… eh ternyata tanggal 18 Januari 2017 ini sudah dibuka.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Dengan kabar ini, penggemar sepeda motor ini ngga bisa ngga girang. Karena Suzuki GSX-R150 sendiri dilepas ke pasar jauh dibawah harga produk kompetitor.

   gsx-r150-keyless

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Kabar ini datangnya dari akun facebook TRM (Techno Racing Manufacturer) dan halaman kang kobay yang mendapatkan info langsung dari Itayama San, orang nomor 1 dari Suzuki 2Wheel.

Banderol Suzuki GSX-R150 hanya 27,9 juta rupiah saja, berselisih sekitar enam jutaan dari kompetitor. Sedangkan Suzuki GSX-S150 hanya 23,9 juta rupiah saja. Tetap lebih murah dibandingkan produk sebelah. Gaswaaaatttt…. Kok bisa?

harga-gsxr150-promo

Menurut Itayama disana ini merupakan special price dan hanya berlaku sampai dengan bulan Maret 2017 setelahnya akan kembali ke harga normal. Loh, harga normalnya kan belum diumumkan? Harga normal Suzuki GSX-R150 Rp. 29.900.000,- , sedangkan Suzuki GSX-S150 Rp. 25.400.000,-

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Suzuki GSXR150 dan GSX-S150 hadir paling belakangan dari kompetitornya di kelasnya. Fitur yang disematkan juga ngga ketinggalan, malah beberapa selangkah lebih maju. Yang standar aja sih teknologi lampu LED, ban tubeless, Full Digital Panelmeter alias speedometer digital dengan berbagai fitur terbaru didalamnya, dan lainnya.

suzuki-gsx-r150-blue-red

Suzuki GSX-R150 dilengkapi dengan Key-Less System yang efektif pada jarak 1 meter, sehingga lebih efisien dan lebih praktis pengendara tinggal pencet remote dan menyalakan mesin tanpa harus repot mencari kunci dan memasukkan ke lubang kunci. Remote Suzuki GSX-R150 juga berfungsi untuk mengaktifkan maupun mengunci sepeda motor dengan indikatornya lampu sein depan akan berkedip dan mempermudah menemukan ketika terselip di parkiran.

suzuki-gsx-keyless

Menggunakan teknologi mesin injeksi terbaru DOHC 147cc 4-stroke 6-speed, GSX-R150 menghasilkan power maksimum 14.1kw/19,7 hp pada kitiran mesin 10,500 rpm dan torsi maksimal 14,0 N-m pada putaran 9,000 rpm. Saat ini bila melihat kesebelah pabrikan Honda dikelasnya punya produk dengan power maksimumnya 12,6 kw @9,000rpm dengan torsinya 13,7 N-m @7,000rpm dan pabrikan Yamaha punya power maksimum 12,2 kw @8,500rpm di torsi maksimum 14,5N-m @7,500rpm.

Power lebih besar, harga lebih murah? Dengan kualitas Suzuki pula? Waduuuh…. gawaaaat !!!! Gimana caranya bisa inden  yah kalo dananya ngga ada, kepingin deh… hehe Apalagi soal servis dimana sudah tidak perlu khawatir lagi karena bisa dimana saja. Intip deh artikel Dealer Suzuki Tutup Masalah Buat Lo? Service Motor Suzuki Bisa Di Mana Saja Seluruh Indonesia

O iya, caranya inden tinggal kunjungi situs resminya www.suzukigsxrs150.com lalu ikuti langkah langkahnya. Nanti akan dibuat artikel terpisah ya. So… gaswaaaat!!!!

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

4 pemikiran pada “Waduh Gaswaaaat! Resmi Sudah Harga Suzuki GSX-R150 Jauh Dibawah Kompetitor

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s