Otoborn – Setelah dalam lingkaran tanda tanya besar mengenai kapan akan benar benar dijual di tanah air, akhirnya datang juga kabar baik mengenai kuda besi konsep yang memiliki DNA TVS Racing berkubikasi 313cc bertajuk TVS Akula310.

Sang Hiu kabarnya akan dijual tidak lama lagi, dan harganya juga tidak akan dibuat melangit alias lebih terjangkau meskipun mengusung mesin berkubikasi tidak kecil.

baca juga: Bingung Pilih Varian Aerox 155 VVA? Coba Simak Ini

Kabar tersebut sendiri datangnya dari Corporate Communication PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI) Rio Aditya Putra kepada salah satu media ternama.

tvs-akula-concept-model

Tonton : Video Show Suzuki GSX-R150 Merah

Ketika bertemu langsung di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu memang belum ada kepastian kapan dan akankah produk tersebut nantinya mendarat di tanah air. Pada kesempatan tersebut otoborn hanya bisa menyuguhkan video dan beberapa jepretan amatir saja untuk penggemar roda dua yang belum sempat bertemu langsung dengan sang hiu TVS Akula210.

Bolehlah intip lagi artikel kebelakang, Galeri Foto TVS Akula 310 Concept Sang Hiu Dari India ada beberapa jepretannya.

“Motor itu (Akula 310) sudah pasti akan kami jual. Rencananya akan diluncurkan antara bulan April-Juli 2017,” ujar om Rio kepada media otomotifnet seperti yang dikutip dari tmcblog.

TVS Akula 310 IIMS2016

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

TVS menjalin kerjasama dengan BMW yang terkenal dengan produk premium dan berkualitas. Bersama TVS-BMW produk sepeda motor berkubikasi dibawah 500cc bisa diwujudkan, contoh hasil kerjasama keduanya BMW G310 si gagah yang membuat jutaan mata terpukau. Dan kini dari brand TVS, Akula310 segera terlahir.

Meskipun mengusung mesin tidak kecil, dengan relasi kuat brand BMW yang dikenal akan kualitas produknya, TVS Akula 310 rencana banderolnya sekitar 50jutaan rupiah saja. Benarkah? Ya kita lihat nanti perkembangannya bagaimana.

Silahkan simak kembali videonya ya… Bila kesulitan play videonya coba klik di sini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”tvs” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.