Otoborn – Membuka tahun 2017, PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan terbaru New Honda Vario eSP melalui penyegaran grafis dan kombinasi warna yang lebih trendi.

Grafis baru dihadirkan pada semua tipe CBS dan CBS ISS dengan kombinasi warna elegan antara front fender dan body.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sejak pertama kali diluncurkan tahun 2006 silam, Vario series menjadi trendsetter karena desain yang fashionable.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Mengawali tahun ini, kami menghadirkan penyegaran motor skutik fashionable terbaik di kelasnya yang menjadi trendsetter di Indonesia, New Honda Vario eSP.  Secara konsisten kami akan berusaha menghadirkan pilihan-pilihan terbaru sepeda motor Honda sejalan dengan perkembangan kebutuhan konsumen.” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

Kombinasi warna baru yaitu aplikasi warna hitam untuk warna Grande White, warna putih dikombinasikan ke pilihan Estilo Black dan warna abu-abu sebagai kombinasi dalam pilihan Glam Red. 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Penyegaran ini sejalan dengan kebutuhan generasi muda yang ingin selalu tampil trendi melalui sepeda motor skutik yang fashionable sekaligus memiliki performa impresif sebagai bagian dari gaya hidup modern.

Fitur unggulan lain seperti Combi-brake System (CBS) , Parking Brake Lock, ACG Starter, remote Answer Back System dengan Integrated Answer Back untuk mencari di tempat parkir,  headlight LED, Idling Stop System atau ISS yang membantu mwngurangi emisi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar sehingga Honda New Vario eSP menjadi irit di kelasnya tetap dipertahankan di Honda New Vario eSP ini.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Skutik yang mencatat penjualan lebih dari 9,1 juta unit sejak diperkenalkan di tanah air ini dipasarkan dengan dengan harga Rp. 16.150.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 16.950.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta) untuk pilihan warna elegan yaitu Estilo Black, Glam Red dan Grande White.   

Sementara itu untuk warna Advance Matte Gray, dipasarkan dengan harga Rp. 16.250.000,- untuk tipe CBS dan Rp. 17.050.000,- untuk tipe CBS-ISS (on the road Jakarta). 

AHM menargetkan penjualan New Honda Vario eSP sebanyak 15.000 unit/bulan.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”honda” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.