Otoborn – Beberapa waktu lalu, otoborn sempat kutak katik Yamaha NMax yang gress turun dari dealer dan empunya minta seluruh tampilan dibuat tidak standar tanpa mengurangi fungsional dan kenyamanan.

Selain ingin tampilan menjadi beda dengan yang lain, alasan lain yaitu agar cat mulus si bongsor ini langsung terlindungi dari goresan.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Nah, setelah tertunda berminggu minggu, akhirnya artikel ini sempat juga diketik. Tabungan foto sih sudah upload di medsos, tinggal artikelnya ini nih… Simak beberapa ubahan ringan modifikasinya.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Yamaha NMax, skutik bongsor Yamaha yang satu ini memang pantas memiliki gelar raja di kelasnya saat ini, ngga bisa dipungkiri. Dengan kubikasi mesin 155cc ditambah teknologi VVA serta harga yang terjangkau membuat dalam sekejap saja Yamaha NMax menjadi favorit bikers di tanah air. Mas Joko adalah salah satu owner yang kepincut nih, setelah mecoba sabar menanti pabrikan Honda mendatangkan Honda Forza yang tak kunjung lokal. #colek AHM.

Awalnya mas Joko ingin bodi Yamaha NMax nya yang masih kinyis kinyis ini aman dari goresan, seperti Honda Vario miliknya yang sejak beli beberapa tahun silam langsung dilapis stiker skotlet sehingga ketika dikupas pun masih mulus.

Nah, karena kesibukannya yang luar biasa di salah satu Rumah Sakit negeri, jadilah Yamaha NMax mampir ke garasi rumah untuk dibantu eksekusi. Menyesuaikan kesibukan masing masing dan mengingat plat nopol belum turun, huntinglah informasi dari berbagai sumber dan dicari yang rutenya aman ngga jauh jauh.

Ganti Kelir Sekalian Proteksi Body

Opsi yang dipilih yaitu harga terjangkau dan mudah tanpa merusak aslinya. Akhirnya Yamaha NMax dipasrahkan ke bro Joko owner Gerbank Sticker yang terletak di Jl. Raya Ceger Cipayung Jakarta Timur. Hehehe namanya sama sih…

Orderan bro Joko juragan Gerbank Sticker ini memang ga habis habis, sejak hari pertama ke tekape baru dapat jadwal kosong sekitar 4 hari kemudian. Dan sengaja pilih yang lokasi dekat agar tidak banyak waktu terbuang dijalan.

Dalam pengerjaannya, bro joko dibantu oleh keponakannya dan 95 persen pekerjaan doi yang menyelesaikan… sampe lecet leceeeet….

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Simple Gaya Tidak Tampil Apa Adanya

Jadi tidak sekedar menutup body skutik bongsor ini saja, tampilan pun kudu beda. Berbagai referensi dicari dan akhirnya cocok dengan corak yang ini. Dengan slogan bertuliskan ‘CHANGE’ yang menyuarakan perubahan ke arah yang lebih baik di sisi belakang bodi.

Jok Kustom By Arie Jok Motor Sporty

Jok standar dirasa kurang gaya, dan kurang empuk buat owner yang memiliki postur besar. Apalagi bila dipakai berboncengan bareng istri dan anak. Dibantu rekan, hunting workshop jok kustom dan pilihan jatuh ke Arie Jok Motor Sporty di daerah Cibubur.

Dengan harga terjangkau dan bahan kulit MBtech selanjutnya desain disepakati, jok langsung diproses dan dijadwalkan selesai dalam beberapa hari.

Break dulu, bersambung ke bagian kedua yaaa….

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.