Otoborn – Lanjut artikel sebelumnya, Modifikasi Simple Yamaha NMax (part 1) : Tambah Gaya Dan Melindungi Cat Asli dan Modifikasi Simple Yamaha NMax (part 2) : Lapisi Cat Asli Velg Dengan Rubber Paint . Akhirnya foto foto yang sudah ditabung diposting di medsos sebelumnya bisa masuk artikel juga nih.

Beberapa waktu lalu, otoborn sempat kutak katik Yamaha NMax yang gress turun dari dealer dan empunya minta seluruh tampilan dibuat tidak standar tanpa mengurangi fungsional dan kenyamanan.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Yamaha NMax ini jadi makin ganteng setelah jok kustom garapan Arie Jok Motor Sport kelar, setelah ubah sana sini sampai dapat model yang sesuai.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Sebelumnya sempat mencari workshop terdekat, meskipun naksir juga dengan kreasi jok karya om Valen di Bekasi tapi apa daya plat nopol belum turun dan berusaha memangkas biaya dan waktu. Karena di Valen sudah pasti antriannya gak nahan hehe…

Ditemani oleh rekan, akhirnya sampai juga di Cibubur setelah sebelumnya gugling dan keliling keliling sekitar sini. Ngobrol ngobrol asik sama bro Arie, beberapa sugesti diberikan dan pilihan jatuh ke bahan MBTech orisinil dan tambahan busa di beberapa bagian.

Setelah menentukan model dan bahan, lanjut nego ternyata harga yang ditawarkan terjangkau dan miring abis. Namun pengerjaan tidak bisa langsung jadi karena ternyata disaat yang sama sedang ada orderan kustom senderan jok Yamaha NMax  untuk dikirim ke toko lain di daerah Condet yang setelah otoborn cari tau ternyata sampai ekspor ke negara tetangga. Bwehhh….

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Jok bawaan ditinggal di workshop dan dikasih pengganti sementara agar Yamaha NMax bisa tetap dipakai wara wiri cari aksesoris lain sambil menunggu jok selesai. Sempat juga mengecat velg Yamaha NMax dan mengurusi bolang yang sakit, juga pergi liputan keluar kota jadinya Yamaha Nmax pun bengang bengong aja di garasi rumah kaya motor ilang heheheh.

yamaha-nmax-jok-modifikasi
keren yang mana yaa…

Tungg…Tunggg…. Notif WA bunyi, kabar yang ditunggu tunggu nih, jok sudah jadi. Baru beberapa hari kemudian bisa jemput jok dan terkagum kagum dengan hasilnya. Mantaf pokoknya.

Sekarang sudah tambah ganteng bin macho si bongsor Yamaha NMax , bodi kelir merah putih aksen racing, velg juga keren setelah kenal cat rubberpaint. Dan sepertinya belum berhenti sampai disini nih, masih mau ada penyesuaian lagi sama joknya. Nanti kalau ada ubahan lagi diupdate lagi artikelnya.

yamaha-nmax-jok-modifikasi-otoborn

Oh iya, yang penasaran dengan lokasi modifikasi jok Yamaha NMax ini silahkan catet nih alamat dan kontaknya

Arie Jok Motor Sporty

Jl. Masjid Fathul Ghofur Bulak Sereh

Cibubur Jakarta Timur

WA : 0896 5390 2777

BBM : 53E17A6A

FB : Arie Jok Motor

Lokasinya gampang kok, masih di pinggir jalan raya patokannya seberang lapangan bola SDN 01 Pagi Cibubur. Bagi yang berminat modifikasi jok motornya, langsung aja gas….

Semoga bermanfaat.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements
Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.