Otoborn – PT. Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM)  berencana mendatangkan pebalap veteran di ajang MotoGP Valentino Rossi dan rekan baru satu timnya di Movistar Yamaha Maverick Vinales ke Indonesia.

Vinales merupakan andalan baru di tim tersebut yang memiliki kans besar menjadi bintang besar baru yang diperkirakan akan bersinar di musim 2017 ini.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Tentunya keduanya bisa menjadi magnet konsumen produk Yamaha di Indonesia, terutama produk keluaran terbaru yang sedang hangat dipromosikan oleh YIMM.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Tahun sebelumnya YIMM menghadirkan Valentino Rossi dalam peluncuran Yamaha Xabre 150 di Bali. Produk sport minorfighter tersebut menjadi sorotan karena desain yang tidak biasa di tanah air dengan mudah memasuki pasar tanah air dengan berbagai fitur yang setingkat lebih maju dari kompetitor dikelasnya.

Hadirnya the Doctor dan Vinales, sangat pas untuk media promosi produk produk Yamaha.

Yamaha Aerox 155 SE

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

YIMM saat ini sedang mempersiapkan pemesanan atau indent online periode awal untuk Yamaha Aerox 155 VVA. Big skutik rasa sport ini menjadi andalan baru YIMM untuk menahan laju skutik kompetitor yang digdaya dalam penjualan di tanah air.

Kedatangan Valentino Rossi dan Maveric Vinales ke Asia pertengahan bulan Januari ini untuk melakoni sesi test pramusim MotoGP 2017 tanggal 30 Januari – 1 Februari 2017. Ini menjadi momen yang pas untuk promosikan skutik anyar Yamaha Aerox 155 VVA ini apabila keduanya sempat singgah sejenak di tanah air.

Atau bisa jadi ada agenda lain yang direncanakan YIMM, berhubungan dengan isu Yamaha R15 v3.0 dan Vixion facelift? Kepooo… #lol

Who knows, tetapi tetap menarik untuk disimak.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Kawasaki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.