Otoborn – PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku  distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Barat mengadakan Honda Frontline Gathering 2016 di penghujung tahun ini.

Seru, tidak hanya front liner saja yang bersenang senang pada hari Jum’at, 23 Desember 2016 alias hari ini, rekan rekan blogger juga diajak fun di Jungleland Adventure Park, Bogor – Jawa Barat.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Selain bersenang senang bersama Sales Counter dan Salesman dari seluruh dealer-dealer Honda di Jawa Barat dengan peserta sebanyak 110 orang, hari ini merupakan hari penting dimana DAM Jalin Kerjasama dengan JungleLand Adventure Themepark. Wah… Menarik!

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Jadi, disela acara gathering yang digelar di JungleLand di kawasan Sentul Bogor ini telah ditandatangani MoU Kerjasama oleh General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM Fenny Hasibuan dan Departement Head Marketing Communication Jungleland Adventure Park Qalam Mulianda.

Manfaatnya apa untuk pengunjung?

“Konsumen setia Honda yang menunjukkan kartu Always Honda akan mendapatkan diskon 30% publish rate weekday, 25% publish rate weekend dan 10% publish rate high season di JungLeland Adventure Themepark.” ujar Fenny memberi penjelasan dalam diskusi ringan bersama blogger.

Beliau menambahkan, dengan harga tiket yang terjangkau konsumen dapat menikmati keseruan dan keceriaan liburan akhir tahun bersama keluarga dan orang-orang tercinta, sekaligus dapat menikmati beragam jajanan kuliner dan oleh-oleh Khas Bogor.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Sekedar info saja, Kartu Always Honda merupakan Exclusive Membercard dari DAM bisa digunakan di 58 merchant di 115 titik lokasi di Jawa Barat. Beberapa manfaat dan kelebihan seperti diskon servis sebesar 10% dan diskon suku cadang asli Honda atau Honda Genuine Part sebesar 2,5% di seluruh jaringan AHASS di Jawa Barat.

Selain itu, member kartu Always Honda berhak mendapatkan asuransi kecelakaan bagi pengemudi dan penumpang dari Allianz.

“Dengan bertambahnya merchant di area Bogor diharapkan dapat memberi nilai lebih untuk konsumen-konsumen area Bogor dan sekitarnya sehingga konsumen merasakan manfaat lebih dengan membeli Sepeda Motor Honda,” pungkas Fenny.

Mumpung liburan, bisa senang senang nih sama keluarga dan teman teman di Jungle Land.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.