Otoborn – Belum lama pabrikan sepeda motor tertua di dunia yang masih memproduksi sepeda motor desain khas dan klasik adventuring hingga kini membuka sebuah gerai ekslusif di Jakarta.

Exclusive Gear Store Royal Enfield hadir di lantai 1 Pondok Indah Mall 2 Jakarta menawarkan pilihan apparel dan aksesoris baru untuk bikers di tanah air, tidak hanya bikers sepeda motor merk Royal Enfield saja loh, apparel dan aksesoris yang mengacu pada style kekinian juga retro boleh  dilirik.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sebagai contoh, beberapa desain disesuaikan dengan style bikers enthusiast rasa klasik adventurer, ala bikers masa kini juga ala pelajar atau mahasiswa.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Seperti yang diutarakan oleh Head of Apparel & Accessories Bussiness Royal Enfield Mr. Samrat Som dalam kesempatan launching Exclusive Gear Store Royal Enfield di Pondok Indah Mall Jakarta kemarin rangkaian apparel dan aksesoris yang dihadirkan akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor.

Ada beberapa jepretan otoborn ketika berada di lokasi kemarin, mungkin menginspirasi anda yang berjiwa muda dan petualang. Silahkan simak yak…

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Sekali lagi… Biar ngga penasaran, kunjungi Exclusive Gear Store terbaru Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2 lantai 1 atau di markasnya gerai ekslusif Royal Enfield di Jl.  Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan. 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.