Grup Astra Adopsi Pohon Di Situs Batu Kasur Cianjur

OtobornPT. Astra International Tbk kembali mengadakan kegiatan konservasi sebagai bagian dari mengkampanyekan ramah lingkungan kepada masyarakat hari ini di Situs Batu Kasur, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur.

Jadi ngga cuma mikirin industri manufaktur dan otomotif saja, Astra sadar akan pentingnya melestarikan lingkungan hidup.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Acara yang juga akan dihadiri oleh Bupati Cianjur Irvan Rivano Muchtar, Ketua Green Initiative Foundation Tosca Santoso dan Penerima SATU Indonesia Awards 2014 Maharani ini akan berlangsung pukul 9 pagi ini waktu Cianjur.

Sarongge Cianjur Jawa Barat

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Bicara tentang kegiatan positif dari Astra International ini, salah satu bentuk nyatanya dengan melakukan adopsi pohon dan penyerahan hewan ternak kepada masyarakat sekitar untuk dapat dikembangkan.

Disaksikan oleh rekan rekan media blogger dan jurnalis, program ramah lingkungan ini akan menjadi momen penting untuk kelangsungan kehidupan di bumi kita.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Hal ini menunjukkan bahwa sesuai dengan apa yang pernah disampaikan pada kesempatan lesempatan sebelumnya, Astra International beserta anak perusahaannya senantiasa berkomitmen menjaga dan memperkuat dukungan terhadap lingkungan dengan mengampanyekan program-program ramah lingkungan kepada masyarakat.

Situs Batu Kasur Desa Sarongge Cianjur Jawa Barat Indonesia

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *