Otoborn – Pecinta brand sepeda motor tertua yang masih berkarya di dunia otomotif Royal Enfield kini memiliki pilihan lokasi untuk melihat lebih dekat koleksi apparel dan aksesoris. 

Jika sebelumnya apparel dan aksesoris hanya bisa ditemui di India dan markas Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, hari Jum’at (17/12) kemarin Royal Enfield meluncurkan Exclusive Gear Store Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2 Jakarta.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Gerai Exclusive Gear Store Royal Enfield yang lokasinya di lantai 1 tersebut merupakan gear & apparel store pertama Royal Enfield di dunia yang berlokasi di luar India. Sehingga sudah ada 2 lokasi di Indonesia yang memiliki koleksi apparel dan aksesoris di Jakarta. -lihat alamat di akhir artikel-

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Head of Apparel & Accessories Bussiness Royal Enfield Mr. Samrat Som yang mengaku senang kembali hadir di Jakarta setelah sebelumnya memperkenalkan serangkaian koleksi apparel & aksesoris Royal Enfield pertama kalinya di Indonesia di markas besar sekaligus dealer atau gerai ekslusif Royal Enfield di daerah Pejaten dan perkenalan sepeda motor terbaru Himalayan di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)  2016 beberapa bulan lalu, mengatakan, dengan hadirnya Exclusive Gear Store Royal Enfield ini di Pondok Indah Mall Jakarta ini akan membangkitkan gairah masyarakat Indonesia untuk bersepeda motor.

“Rangkaian koleksi gear,  apparel dan merchandise kami telah dibuat dengan detail yang baik, menunjukkan kecintaan kami pada sepeda motor. Koleksi yang ada di gerai ini juga menunjukkan segala hal yang membuat pengalaman berkendara menjadi sangat murni dan otentik,” ujarnya menambahkan.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Exclusive Gear Store Royal Enfield & apparel store Royal Enfield ini dibangun atas kerjasama dengan PT. Distributor Motor Indonesia, dealer ekslusif Royal Enfield di tanah air.

Rangkaian koleksi menarik yang dihadirkan di Exclusive Gear Store Royal Enfield juga bisa diaplikasikan untuk semua kalangan bikers, jadi tidak hanya cocok untuk biker penunggang sepeda motor Royal Enfield saja, style dan merchandise yang ada juga masuk ke semua karakter biker, bahkan untuk ranah non-otomotif sekalipun.

Contohnya nih, untuk saddle bags atau side bags yang keren terpasang di display RE Deluxe 500 sudah membuat otoborn jatuh hati, sepertinya cocok untuk dipakai si bolang kesayangan bertualang… Menggantikan side bags lama yang sobek di parkiran PIM kemarin sore. Sayang isi dompet ngga cocok #lol

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Ada juga head gear atau topi, sepatu bikers keren keren bikin mupeng dan snikers berprotektor untuk melindungi mata kaki dari benturan langsung, Tshirts dan tidak terlewat jaket riding yang lebih safety untuk berkendara di jalan raya dan bertualang di rimba Jakarta Raya.

Baik digunakan untuk touring maupun dipakai untuk berkosmopolitan sehari hari pantas saja. Konon rangkaian apparel yang memiliki karakter urban protection dan moto-inspired ini terinspirasi dari sejarah serta filosofi desain klasik Royal Enfield.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Spesifikasi yang ditawarkan juga baik, jaket jaket ringan dengan kepadatan poliester tinggi,  dengan sertifikat CE dan pelindung SAS-TEC, dirancang untuk mengakomodasi bahan tertentu seperti sweater, penghangat dalam yang dapat berfungsi sebagai thermal.

Tas dan Riding boots anti air dapat memastikan perlindungan yang baik saat riding dan tetap nyaman meskipun tidak dipakai berkendara. Protector atau gear pelindung Royal Enfield Darcha berkolaborasi dengan Rev’It dapat diselipkan pada jaket, dirancang untuk adventure dalam berbagai kondisi cuaca. Dompet dan ikat pinggang berbahan kulit asli mendukung style dan fungsional, makin ekslusif dengan logo timbul Royal Enfield.

So… Biar ngga penasaran, kunjungi Exclusive Gear Store terbaru Royal Enfield di Pondok Indah Mall 2 lantai 1 sambil memantau dan nungguin anak bermain ice skating dilantai bawahnya.

Atau sekalian lihat koleksi sepeda motor Royal Enfield di markasnya gerai ekslusif Royal Enfield di Jl.  Pejaten Barat No. 5, Jakarta Selatan. 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.