OtobornPT. Astra International Tbk tidak hanya memberikan apresiasi guru dan sekolah saja, Astra juga memiliki program untuk para siswa-siswi di daerah prasejahtera dengan memberikan perlengkapan sekolah.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sejak digagas pada 2015, gerakan nasional GenerAKSICERDASIndonesia telah mengumpulkan 15.039 unggahan tentang guru melalui media sosial dan dikonversikan menjadi 15.039 sepatu dan tas.

foto-1

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Dari total jumlah tersebut, Astra telah mendonasikan sebanyak 7.958 pasang sepatu dan tas di berbagai sekolah di daerah prasejahtera, yaitu Morotai, Mentawai, Kepulauan Aru dan Tolitoli pada 2015.

Selebihnya, sebanyak 7.081 pasang sepatu dan tas dijadwalkan mulai diserahkan kepada para murid sejak September hingga Desember 2016. Daerah yang dituju adalah Nias, Sumba Barat, Biak Numfor dan Buru Selatan.

Astra Apresiasi Inovasi Guru Dan Sekolah

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Selain sumbangsih tersebut, dalam bidang pendidikan Astra juga telah membina 20 Rumah Pintar, 15.353 sekolah dan menyerahkan 207.201 paket beasiswa.

Melalui 6 yayasan Astra di bidang pendidikan, sebanyak 35.499 guru telahdibina melalui berbagai pelatihan.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Keenam yayasan tersebut adalah Yayasan Toyota dan Astra, Yayasan Karya Bhakti United Tractors, Yayasan Astra Agro Lestari, Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim, Yayasan Astra Honda Motor dan Yayasan Astra Bina Ilmu.

Selain 6 yayasan tersebut di atas, Astra juga memiliki 3 yayasan lainnya, yakni Yayasan Dharma Bhakti Astra, Yayasan Amaliah Astra, dan Yayasan Insan Mulia Pama.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Astra 60 lomba pewarta foto

Sepanjang perjalanannya sejak tahun 1957, Astra senantiasa mendedikasikan karyanya untuk kemajuan bangsa Indonesia, sejalan dengan filosofi perusahaan yang tertera dalam Catur Dharma.

Dalam rangka menuju perayaan Hari Ulang Tahun ke-60 Astra pada tahun 2017, Astra mengusung tema “Inspirasi 60 Tahun Astra” yang digambarkan melalui produk dan layanan karya anak bangsa, sumber daya manusia yang unggul, serta kontribusi sosial yang berkelanjutan bagi bangsa dan negara.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.