Advertisements

AHM Sempurnakan Pembinaan Pebalap Berbakat Di Final Honda Dream Cup 2016

Otoborn – Rangkaian  pembinaan balap berjenjang oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) diakhiri melalui ajang balap one make race (OMR) Honda Dream Cup (HDC) 2016 .

AHM memberikan apresiasi kepada para pebalap dan tim terbaik dalam ajang balapan OMR terbesar di Tanah Air yang telah memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

AHM menyelenggarakan Champions Night yang diselenggarakan setelah seri akhir HDC 2016 selesai. Dan berikut nama tim dan pebalap terbaik atau best rider dari masing masing kelas.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Kelas HDC 1, Best Rider diraih oleh M. Nurgianto dari Honda Loyaltech Nissin NHK FDR, disusul di posisi kedua oleh Wahyu Widodo dari Honda Kawahara FDR KYT NGK.

Kelas HDC 2, Best Rider diraih oleh Boy Arby Febri dari tim Honda Kawahara FDR KYT NGK, disusul posisi kedua oleh Anggi Permana dari Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya pada posisi kedua.

Btw,  HDC 2 merupakan salah satu kelas baru di HDC 2016 yang menggunakan motor light sport baru Honda New Sonic 150R yang diluncurkan berbarengan dengan naked light sport Honda All New CB150R pada akhir 2015 lalu.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Kelas HDC 3 pebalap asal Bandung, Awhin Sanjaya dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya berhasil menjadi Best Rider di kelas ini. Di posisi kedua diduduki oleh pebalap Wawan Hermawan dari Astra Motor Racing Team.

Kelas HDC 4 predikat Best Rider disabet oleh pebalap dari tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya, M. Erfin Firmansyah. Menyusul di posisi kedua adalah Roni Kurniawan dari Honda Daya KYT GG Tbk FDR Telkomsel SSS Showa Gold.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Kelas HDC 6 dan HDC 7, keduanya berhasil dikuasai oleh pebalap muda asal Magetan, Mario SA yang juga tergabung dalam tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya menjadi Best Rider di dua kelas tersebut.

Kelas HDC 8 posisi Best Rider berhasil diraih oleh Irfan Kurniadi dari FBRT CLD BBS.

AHM juga mengapresiasi tim-tim balap yang terlibat dengan memberikan penghargaan Best Team. Tim Sidrap MPM Honda KYT Nissin IRC Trijaya berjaya dengan menyapu bersih penghargaan untuk kelas HDC 1 dan HDC 2. Sementara itu, Astra Motor Racing Team berhasil meraih penghargaan Best Paddock.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”Viar” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

3 thoughts on “AHM Sempurnakan Pembinaan Pebalap Berbakat Di Final Honda Dream Cup 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: