Advertisements

First Media Raih Predikat Top Fixed Provider Internet 2016

Otoborn – Pada ajang Top IT & Telco 2016 yang diselenggarakan oleh Majalah I-Tech beberapa waktu lalu, First Media yang merupakan unit bisnis dari PT. Link Net Tbk (LinkNet) meraih penghargaan Top Fixed Provider Internet 2016 kategori Top Telco 2016.

Penentuan pemenang melalui metode market research, yakni dengan melakukan survei indeks persepsi konsumen terhadap merek (brand) produk/layanan. Riset dilakukan dengaan melibatkan 1.550 responden di enam kota besar, yakni Jabodetabek, Surabaya, Semarang, Medan, Makasar dan Balikpapan

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Penghargaan Top Fixed Provider Internet 2016 diberikan karena First Media memenuhi dari tiga kriteria yang dinilai, yakni brand awareness, brand image dan brand engagement.

Content & Marketing Director of Link Net Meena K. Adnani | jakartaglobe
Content & Marketing Director of Link Net Meena K. Adnani | jakartaglobe

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

Acara penghargaan Top IT & Telco 2016 merupakan kerjasama Majalah I-Tech dengan beberapa asosiasi, yakni diantaranya Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia (Aspekti), Ikatan Konsultan Telematika Indonesia (IKTII), Masyarakat Telematika Indonesia (Mastel), Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) dan Forum TI (Forti BUMN).

Penyelenggaraan Top IT & Telco 2016 juga didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo).

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

Content & Marketing Director LinkNet Meena K. Adnani mengatakan penghargaan itu menjadi momentum sangat penting bagi First Media karena layanannya diakui oleh konsumen dengan tingkat kepuasan terbaik. Ini juga menunjukkan kuantitas dan kulitas nomor satu dari layanan First Media dan selalu menjadi pilihan pelanggan untuk paket combo, baik paket layanan internet dan TV.

“Untuk First Media, ini sesuatu award yang kita sangat banggakan. Karena, kita juga baru saja merayakan 20 tahun anniversary minggu lalu. Firts Media juga merayakan pencapaian lebih dari 1 juta pelanggan, ini artinya lebih dari 5 juta orang menikmati layanan internet dan TV First Media,” ujarnya.

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Pekan lalu LinkNet juga meluncurkan produk baru yakni Smart Living. Konsep Smart Living menawarkan solusi keamanan terpadu di rumah demi memberikan rasa aman kepada para pengguna layanan First Media. Layanan ini terdiri atas kamera pengawas (video surveillence), deteksi penyusupan (intrusion detection) dan sistem keamanan otomatis (automated security).

Pelanggan dapat memantau keadaan rumahnya kapan saja dan di mana saja karena layanan tersebut terintegrasi dengan gadget dan cloud storage.

Dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, First Media juga memiliki program loyalitas pelanggan yang disebut dengan First Reward, yang terdiri atas tiga macam yaitu First Cinema merupakan program mengundang pelanggan untuk menonton film premiere, First Card yang bisa untuk berbelanja di berbagai merchandise dan First Bonus merupakan pemberian beberapa gives kepada pelanggan, berupa voucher, tiket show dan lainnya.

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”Viar” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

3 thoughts on “First Media Raih Predikat Top Fixed Provider Internet 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: