Otoborn – Sudah tau ya pekan ini merupakan pekan gelaran Operasi Razia oleh Satlantas di Indonesia. Sedikit menyimak dunia maya, ternyata beberapa cara menarik dilakukan oleh Satlantas untuk mensosialisasikan Operasi Razia di wilayahnya.

Jika di Brebes menggunakan Mannequin Challenge sebagai sarana sosialisasi dan mendapat perhatian banyak youtubers dan netizen, untuk wilayah Aceh Besar ini melakoni parodi yang menghibur.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Sebuah warung makan disulap menjadi sarang polisi dan rupanya menjadi mimpi buruk bagi pelanggar lalu lintas yang hendak menghindari razia. Coba intip videonya.

Warung polisi operasi zebra aceh 2-11-26-14-54-58-95

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Dalam video waroeng polisi mimpi buruk pelanggar lalu lintas ada yang unik. Ceritanya sedang digelar operasi zebra, dan untuk menghindari tilang pengemudi sepeda motor yang berboncengan dalam kondisi tanpa helm dan kendaraan tanpa spion secara spontan langsung memarkirkan kendaraannya tersebut di sebuah warung makan didekat lokasi operasi tersebut.

Alangkah terkejutnya mereka, ketika baru memasuki warung tersebut ternyata warung penuh oleh personel polisi. Yang menggelitik, para personil polisi tersebut bersikap selayaknya penjahat di sarang penyamun.

Warung polisi operasi zebra aceh

Selain itu, banyak juga video sosialisasi lainnya yang perlu diakui cukup kreatif. Dengan berbagai format dari komedi hingga tren terkini yang dilakoni seperti tren PPAP dan Mannequin Challenge membuat program sosialisasi lebih asik dan dekat dengan masyarakat yang diberikan sosialisasi.

Warung polisi operasi zebra aceh

Video waroeng polisi mimpi buruk pelanggar lalu lintas ini merupakan satu dari rangkaian episode video sosialisasi operasi zebra rencong di Aceh Besar.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Operasi Zebra Rencong 2016 digelar dari tanggal 16 November hingga 29 November 2017… Wahhh… Setahun dong??  Engga dink salah ketik. Sampai 29 November 2016. #ojopanikHehehe

Warung polisi operasi zebra aceh

Intip deh video waroeng polisi mimpi buruk pelanggar lalu lintas yang otoborn pinjam dari facebook. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

Intip deh video lengkap sosialisasi operasi zebra rencong 4 modus pelanggar hadapi razia yang otoborn pinjam dari facebook. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

Episode bonus modus pelanggar hadapi razia yang otoborn pinjam dari youtube. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.