Advertisements

Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV

Otoborn – Kepada orang tua waspadalah ketika sedang bersama anaknya di tempat umum. Penculikan anak tidak hanya terjadi ketika seorang anak sedang bermain tanpa pengawasan orang tuanya saja.

Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV berikut ini membuka mata kita bahwa penculikan ini bisa terjadi bahkan ketika anak berjarak kurang dari satu meter didekat sang ibu atau orang tuanya.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Yang membuka mata penulis, ternyata pelaku yang tidak hanya satu orang tidak kabur bersamaan, melainkan ketika sang anak dibawa lari penculik ada pelaku lain yang sengaja menahan ibunya.

Penculikan anak pelaku lebih satu orang terrekam cctv

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Tampak dalam tayangan Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV tersebut, pelaku menunggu diluar sebuah minimart, dan ketika targetnya yaitu ibu dan anak keluar dari minimart tersebut pelaku melakukan aksi yang sepertinya sudah menjadi keahliannya tersebut.

Korban Penculikan Anak
Veline Korban Penculikan Anak Hubungi Kepolisian Terdekat Bila Melihat Anak Dengan Ciri2 Tersebut

Si anak dibawa lari seketika, dan ketika ibunya sadar berusaha mengejar ternyata ada 2 atau 3 pelaku lain yang menahannya hingga penculik yang membawa lari si anak berhasil membawa anak dengan mobil yang sudah siap di lokasi parkiran minimart tersebut. Baru setelahnya pelaku lainnya melarikan diri.

Aksi penculikan anak dekat ibunya tertangkap cctv

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Dalam tayangan Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV tersebut juga nampak masyarakat ramai melihat, namun sepertinya para pelaku memanfaatkan kesibukan , ketidak tahuan dan kekhawatiran pelaku memiliki senjata atau keragu raguan masyarakat akan awal mula kejadiannya bagaimana, karena berlangsung dengan sangat cepat kurang dari 2 menit tersebut sehingga penculikan tersebut tidak tertahan sama sekali.

Warga hanya berani melihat
Warga hanya berani melihat

Intip deh Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV yang otoborn pinjam dari YouTube. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

Kasusnya sudah ditangani kepolisian setempat dan pihak keluarga sudah melapor ke KOMNASPA, semoga lekas ditemukan dalm keadaan sehat wal afiat dan bisa menjadi pelajaran bagi semua orang tua ya.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

4 thoughts on “Video Penculikan Anak Dekat Ibunya Tertangkap Kamera CCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: