Otoborn – Bukan main memang efek demam mannequin challenge, tidak hanya masyarakat umum di tanah air yang terkena dampaknya loh…

Kita tahu pekan ini merupakan pekan Operasi Zebra Candi 2016. Dan ternyata demam mannequin ini dimanfaatkan oleh Satlantas Polres Brebes untuk mensosialisasikan mengenai Operasi Zebra Candi 2016 kepada masyarakat di dunia maya.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Yup, YouTube, sekarang ini siapa sih yang ngga suka nonton video YouTube. Apalagi kalau ada yang sedang trend pasti penonton langsung buru buru cari videonya biar gak kudet. Coba intip videonya.

Mannequin Challenge Satlantas Polres Brebes

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Lengkap dari personil kepolisian Satlantas Polres Brebes hingga masyarakat sekitar ikutan dalam mannequin challenge tersebut. Dan berbagai adegan coba digambarkan pada video berdurasi 5 menitan tersebut. Videonya ketika artikel ini rilis sedang berada di tangga 12 trending video.

Ada yang ceritanya sedang dirazia berusaha kabur dan terjatuh, ada yang sedang diberi surat tilang, ada yang sedang sidang pelanggaran lalu lintas, ada yang sedang diberi sanksi push-up, ada yang memohon mohon agar tidak ditilang dan ada juga yang sedang selfie eh wefie dengan personil satlantas polres Brebes.

Sosialisasi Operasi Zebra Candi 2016 Mannequin Challenge

Pokoknya seru ini mah, almost perfect dan hanya kibaran bendera yang terkena hembusan angin dan nyala strobo yang membedakan ini mannequin beneran atau tersihir demam mannequin challenge. Walaupun kalau settingnya menjadi nyata pastinya banyak yang ogah deket deket Polres Brebes sana #lol

Polres Brebes Mannequin Challenge 2016

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Operasi Zebra Candi 2016 digelar dari tanggal 16 November hingga 29 November 2017… Wahhh… Setahun dong??  Engga dink salah ketik. Sampai 29 November 2016. #ojopanikHehehe

Intip deh video Mannequin Challenge Satlantas Polres Brebes yang otoborn pinjam dari YouTube. Apabila video tidak bisa diputar, klik link ini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.