Advertisements

Flashback Sewindu Honda Bikers Day Jelajah 3 Pulau

Otoborn – PT.  Astra Honda Motor (AHM) sukses menutup rangkaian tour Honda Bikers Day (HBD) 2016 pada acara puncaknya di Banyuwangi.

Bekerja sama dengan main dealer dari berbagai wilayah di tanah air, acara akbar untuk konsumen sepeda motor Honda ini diikuti hingga ribuan biker  di tanah air yang dengan semangat turing menuju gelaran akbar Honda tersebut.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Hingga acara puncak yang digelar di pantai Boom,  Banyuwangi tersebut, tercatat sebanyak  23.296 ribu biker turut serta. Bicara mengenai rangkaian acara, dimana saja HBD ini digelar? Simak nih.

Peserta Turing Ke HBD2016

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Pada gelaran perdananya di tahun 2009, kegiatan ini langsung diikuti sekitar 5.000 peserta dan terus meningkat setiap tahunnya hingga mencapai lebih dari 23.000 peserta pada tahun ini.

HBD pertama kali digelar di Pangandaran, Jawa Barat (2009), Kiara Payung – Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat (2010), Bromo – Pasuruan, Jawa Timur (2011), Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta (2012), Tanjung Tum – Banten (2013), Pantai Pandawa – Bali (2014), dan Pantai Teleng, Pacitan – Jawa Timur (2015).

Tahun 2016 ini, HBD diselenggarakan di 3 pulau dan dilanjutkan dengan acara puncak di pantai Boom, Banyuwangi – Jawa Timur (19/11).

Peserta yang hadir HBD2016 ahm_3

 

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Honda Bikers Day 2016 ini menginjak tahun ke 8 dalam penyelenggaraannya kali ini. AHM bersama jaringan main dealer Honda, yaitu PT. Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT. Trio Motor- Kalimantan Selatan dan Tengah, Astra Motor Makassar –Sulawesi Selatan, Tenggara, dan Maluku Selatan menggelar HBD Regional 2016 yang berlangsung di kota Medan (22 Oktober 2016), Palangkaraya (29 Oktober 2016), dan Makassar (5 November 2016).

Tercatat sebanyak 6.233 bikers Honda dari berbagi pulau berpartisipasi pada gelaran HBD regional 2016 ini

 

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

“Besarnya antusiasme peserta pada gelaran HBD setiap tahun memotivasi kami untuk kembali menggelar HBD Nasional yang semakin menarik sekaligus menguatkan brotherhood sesama bikers. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan dan kecintaan masyarakat khususnya para bikers terhadap sepeda motor Honda. Kami harap para bikers dan komunitas pecinta sepeda motor Honda menjadi semakin erat dan kompak,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

 

Hiburan dari band Nidji di HBD2016 ahm_4

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

AHM bersama main dealer Honda juga menyediakan posko untuk beristirahat setelah melakukan perjalanan panjang yang berlokasi di Probolinggo dan Jember, Jawa Timur.

Bikers peserta HBD2016 juga mendapatkan suguhan beragam aktivitas menarik di antaranya music and art traditional performance, sand race, time trial dan penampilan spesial dari group band Nidji yang merupakan brand ambassador Honda.

Setiap bikers berkesempatan mengikuti doorprize dengan hadiah satu unit Honda All New CB150R StreetFire.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

1 thought on “Flashback Sewindu Honda Bikers Day Jelajah 3 Pulau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: