Advertisements

Yayasan AHM Mengukuhkan Gelar Duta Safety Riding Kepada 99 Siswa Dan 11 Guru

Otoborn – PT.  Astra Honda Motor (AHM) giat mengkampanyekan program safety riding kepada sekolah sekolah, targetnya adalah siswa siswi yang tentu saja diharapkan akan lebih peka terhadap keselamatan berkendara atau safety riding.

AHM melalui Yayasan Astra Honda Motor (YAHM)  juga memberikan gelar Duta Safety Riding kepada peserta Road Safety Campaign yang terdiri dari guru dan siswa sekolah di Jakarta Utara.

baca juga: Modifikasi TVS Apache RTR200 Adventuring

Sebanyak 110 peserta Road Safety Campaign yang terdiri dari 99 siswa dan 11 guru yang dikukuhkan sebagai Duta Safety Riding oleh YAHM.

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

Dalam rangkaian kegiatan Road Safety Campaign tersebut, selain pelatihan praktik riding sepeda motor juga ada pelatihan dan seminar sosialisasi keselamatan berkendara.

Intip juga: Video Detail Honda CBR250RR Pamer Pesona Di IMOS2016

 

Salah satu yang seru dalam Road Safety Campaign ini ketika AHM menghadirkan pebalap muda berprestasi di kancah balap kelas nasional dan internasional yakni Gerry Salim untuk bercerita pengalamannya sebagai pebalap dan menyampaikan betapa pentingnya pemahaman dan penerapan akan keselamatan berkendara selama berada di atas sepeda motor dan di lintasan balap.

Lihat juga: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016

“Dasar dari suatu balapan adalah safety riding, bagaimana kita belok yang benar, bagaimana kita jatuh yang benar, itu semua ada di ilmu safety riding. Tentunya bukan hanya di sirkuit balap. Ilmu ini juga harus diterapkan saat berkendara di jalan raya sehingga tidak membahayakan diri sendiri maupun orang lain di jalanan,” ungkap pebalap muda juga mengunci gelar juara umum Kejuaraan Nasional Indospeed Race Series (IRS) Supersport 600cc tahun 2016 pekan lalu.

 

Baca juga: Galeri Foto Yamaha Tricity 155 VVA IMOS2016

Ahmad Muhibbuddin selaku Wakil Ketua YAHM mengatakan bahwa safety riding menjadi prioritas YAHM, sehingga Road Safety Campaign ini selalu diadakan diberbagai daerah dan sekolah.

“Kami yakin upaya kami ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat dalam mewujudkan budaya berkendara yang aman dan nyaman,” ujar Muhibbuddin sesaat setelah pengukuhan.

 

———–

Keep Respect and Safety when Riding !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”Modification”,”TVS” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

3 thoughts on “Yayasan AHM Mengukuhkan Gelar Duta Safety Riding Kepada 99 Siswa Dan 11 Guru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow O to BORN

Follow & Subscribe by email then get any official updates from O to BORN blog

%d bloggers like this: