Booth Respiro Mewakili Segmen Riding Gear Di IMOS 2016

Respiro Kembali Hadir Di IMOS 2016

Otoborn – Mengulangi kesuksesan di event yang sama tahun tahun sebelumnya, Respiro kembali hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. Pada event yang digelar sejak tanggal 2 November 2016 lalu, booth ini tampak tidak pernah sepi pengunjung.

Terletak di Main Lobby Jakarta Convention Center (JCC) Booth M1, Respiro menjadi satu satunya booth yang menyajikan riding gear secara lengkap.

Baca :  Astra Pilih Bidang Properti Sebagai Lini Bisnis Ke-7

Produk Baru Bundling Proteksi Asuransi Kecelakaan Diri

Beberapa produk jaket dari Respiro sudah dikenal baik, selain plaris produk Respiro menjadi pilihan menarik bagi biker karena produk terbaru Respiro menawarkan proteksi Asuransi Kecelakaan Diri dari Zurich.

Tonton:

Diskon Selama IMOS 2016

Produk terlaris dari Respiro selama IMOS 2016 yakni Tourage R1, D-Ride R1, Theta R1, DR Vent R1. Terdapat juga produk jaket baru yang menawarkan kategori R1 dan juga kategori R3 (memiliki keunggulan windproof dan terdapat protektor) seperti Exentra R1, Veganza R1 dan Venetto R1, serta New Panama R3, Velocity Flow R3, Velocity Vent R3 yang sudah dibundling dengan proteksi Asuransi Kecelakaan Diri.

Tidak hanya jaket, juga ada Rain Suit R2 dan Gloves seri terbaru yakni Mezzo-R dan Mezzo-EP yang dirancang untuk kenyamanan berkendara harian dengan berbagai kondisi cuaca di Indonesia. Mezzo-R terbuat dari kombinasi material high performance mesh dan micro fiber dibanderol Rp.165.000,-. Sedangkan Mezzo-EP dilengkapi oleh berbahan dasar sama namun dilengkapi knuckle protector dan dibanderol Rp.181.500,-

Baca juga:

Dan ternyata, ada diskon khusus selama event IMOS 2016 ini berlangsung. Potongan harga sebesar 10% untuk semua produk Respiro, 50% untuk produk travelware seperti travelpouch, toiletries dan tankbag, dan diskon variatif mulai 20% hingga 50% untuk produk travelware lainnya seperti Enquilo Vest dan Kiffa Women series.

Produk baru lainnya yaitu Original Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2 yang mengingatkan kita pada ajang balap bergengsi di dunia yakni Moto2. Merchandise yang membuat kepingin pengunjung yakni Cap Trucker Rp.132.000,- , Polo Shirt Rp.247.500,- , Kemeja Pit Crew Rp. 297.000,- , Celana Pendek Gresini Racing Rp.297.000,- dan Jaket Soft Shell  atau Sweatshirt Rp.385.000,-.

Kerjasama Respiro – Gresini Oil Berlanjut

Ketika event MotoGP diselenggarakan di Sepang, Malaysia pekan lalu, kembali terjadi kesepakatan kerjasama antara Respiro dengan Gresini Racing. Respiro sebagai Technical Supplier Team Federal Oil Gresini Moto2 untuk musim 2017.

“Setelah sukses menjadi technical supplier team FOGM2 di musim 2016 dengan penilaian excellent dari Gresini Racing, Alhamdulillah Respiro dipercaya lagi untuk mensupply kebutuhan Team FOGM2 untuk musim 2017 dan setelah itu berikutnya  kami juga sudah ditantang untuk pengembangan R&D supaya bisa melangkah ke team Moto3 dan Moto GP.” ujar Tedy Suryadi selaku Marketing Communication & Community Development Respiro.

Fausto Gresini sebagai Direktur Gresini Racing menyampaikan terima kasi kepada masyarakat Indonesia yang memberikan dukungan melalui produk produk Respiro yang juga digunakan oleh seluruh kru tim Federal Oil Gresini Moto2 Team. Dukungan kepada tim dan pebalapnya juga melalui pembelian merchandise orisinil Federal Oil Gresini Moto2.

“Gresini Racing senang dengan Respiro karena sekarang para fans Sam Lowes dan FOGM2 bisa menggunakan apparel yang sama dengan yang kami gunakan sehingga menambah hubungan emosional antara fans, para sponsor dengan pembalap dan team balapnya, tidak hanya di Indonesia namun juga di Italia, Inggris Raya, Perancis, Australia dan Selandia Baru melalui Authorized Online Store Respiro, terimakasih!” ungkap Fausto Gresini.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Iklan

2 pemikiran pada “Booth Respiro Mewakili Segmen Riding Gear Di IMOS 2016

  1. Ping balik: Galeri Suzuki GSX-R150 Di IMOS 2016 | otoborn

  2. Ping balik: Modifikasi Apik Vario Pakai Stang BeAT Street | otoborn

Silahkan Memberikan Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s