Otoborn – Akhirnya PT. Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga jagoan anyarnya Honda New CBR250RR di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Dalam kesempatan kemarin Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bersama President Director AHM Toshiyuki Inuma dan Executive Vice President Director AHM Johannes Loman membuka tabir galau para penginden Honda New CBR250RR.

baca juga: Spesifikasi Gahar Honda All New CBR250RR

Honda New CBR250RR yang menjadi flagship sepeda motor sportfairing Honda membawa standar baru di kelasnya.

picsart_11-02-02-39-49

Tonton : Video Teaser Honda All New CBR250RR

“All New Honda CBR250RR sebagai model flagship Honda di kategori supersport akan menorehkan standar baru motor premium di Indonesia.  AHM terus mengembangkan model ini untuk menghadirkan harapan tertinggi para penggemar motor sport yang tercermin dari keseluruhan performa dan desain.  Model ini merupakan bukti kuatnya passion penggemar motor di Indonesia dengan disematkannya fitur yang pertama diaplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih,” ungkap Margono.

AHM juga memberikan berbagai program ekslusif kepada konsumen yang indent sepeda motor Honda New CBR250RR dengan memberikan kesempatan riding Honda RC213V-S, Meet Greet juara dunia MotoGP Marc Marquez. Secara bersamaan dengan kelahiran Honda CBR250RR juga dibuka dealer premium yakni Wing Dealer yang akan menangani produk Honda CBR250RR.

Baca juga: Harga Motor Yamaha Plus Custom Cargloss Painting

Berdasarkan pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic, Honda New CBR250RR STD (standar) dibanderol Rp. 62.900.000,- (OTR) sedangkan yang ABS Rp. 68.900.000,-

Untuk warna Honda Racing Red STD harganya Rp. 63.500.000,- dan yang ABS Rp. 69.500.000,-

Mau lihat langsung datang ke booth Honda IMOS2016 di Jakarta Convention Center (JCC) selama event tanggal 2 – 6 November 2016.

———–

Keep Respect and Safety !


Silahkan kunjungi juga artikel lainnya

[display-posts category=”News”,”Suzuki” posts_per_page=”15″ image_size=”thumbnail”]

.

.

.

.

.

Contact me by:

Email: ramadhi.harimurti[at]gmail.com

WhatsApp chat: 081-tujuh-satu-tujuh-nol-satu-84

Terima kasih sudah berkunjung membaca dan dibantu share artikel ini, semoga bermanfaat.

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.